Stuck In Love By JiiKeiha
All Chara belongs to Masashi Kishimoto
Kakashi x Hinata
Crack pair DLDR!
.
.
.
"Nama saya Hatake Kakashi, mulai hari ini saya ditugaskan oleh Hyuuga-sama untuk menemani Hinata-sama."
Hinata melirik sekilas pria yang berdiri tidak jauh dari meja kerjanya, hanya sekejap perhatiannya sudah kembali ke layar laptop yang menampilkan laporan mingguan perusahaan.
Pria itu, Hatake Kakashi masih berdiri, menatap lurus pada gadis yang menyembunyikan sebagian wajah cantiknya di depan laptop, gadis yang sejak hari itu resmi menjadi majikannya. Dengan sabar ia menunggu reaksi selanjutnya dari Hinata.
Beberapa menit terlewat, Kakashi menghela napas. Suara ketukan di pintu membuatnya urung buka suara.
Seorang wanita bersurai pink masuk, membawa setumpuk berkas di tangannya. Pandangannya langsung tertuju pada Kakashi, memerhatikan pria itu dengan seksama dari atas hingga ke bawah.
"Kau sudah memperkenalkan diri pada Hinata-sama?" tanyanya tanpa basa-basi.
"Ya." Jawab Kakashi singkat.
"Kalau begitu kau bisa pergi sekarang," Kakashi menatap tanya pada wanita bermata zamrud tersebut.
"Kau bisa menunggu di cafetaria atau ruang istirahat sampai Hyuuga-sama ini selesai bekerja," jelas wanita yang kelak Kakashi ketahui sebagai sekretaris Hinata.
"Baiklah, permisi."
Kakashi sedikit membungkuk ke arah Hinata yang masih terlihat serius berkutat dengan Laptopnya, lalu mengangguk pada wanita cantik bersurai pink yang tersenyum simpul padanya.
...
"Santai lah sedikit Hyuuga-sama, kau itu terlalu sibuk bekerja."
Wanita itu meletakkan berkas yang dibawanya ke atas meja kemudian memutar kursi kerja yang diduduki Hinata agar pewaris Hyuuga itu berhadapan dengannya.
Hinata mengerucutkan bibir, menatap sebal pada sahabat sekaligus sekretarisnya yang malah mencubit kedua pipi gembilnya dengan gemas.
"Sakura lepas!"
Sakura, wanita itu tertawa. Hinata mengusap kedua pipinya yang memerah.
"Gadis cantikku yang masih sendiri, menyedihkan."
Sakura bersedekap, kedua matanya ia buat seolah ia prihatin dengan Hinata.
"Berisik kau Uzumaki-san!"
Hinata membalikkan kursi namun Sakura menahannya.
"Eits! Jangan menghindar, aku ingin bertanya tentang—"
"Tidak! Aku tidak suka, jangan menjodohkan aku dengan siapapun, kalian—kau dan Naruto..."
Sakura mencebik.
"Sudahlah Sakura, aku sibuk."
"Baiklah-baiklah, nanti setelah tidak sibuk, aku akan mengenalkanmu dengan—"
"Kau ini sekertaris atau biro jodoh sih?"
Sakura terkekeh, giliran Hinata yang mencebik.
"Beritahu jadwalku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In Love
FanfictionHinata menghabiskan sebagian besar waktu hanya untuk bekerja. Menjadi penerus perusahaan keluarga dan membuat ayahnya bangga. Tak masalah baginya saat Hanabi lebih dulu menikah, toh ia masih nyaman sendiri... namun semuanya berubah saat pria itu dat...