Without A Word

6K 63 8
                                    

Genre : bisa dibilang romance, tapi lebih ke perjuangan hidup

Author : inggridsonyaaa

Status : completed

Cerita ini juga bikin saya jatuh cinta saat pertama kali baca, karena bahasa yang authornya pakai itu bener-bener indah, bikin pembaca menghayati banget.

Cerita ini mengisahkan seorang cowok yang bernama Gemilang, biasa dipanggil Gilang. Tapi sayang, dia menderita penyakit disleksia (maaf kalo salah tulis) yang bikin dia ga bisa membaca.

Gilang itu bener-bener orang yang gigih. Dia tetep pantang menyerah untuk belajar dan bisa lulus sekolah walaupun dia punya penyakit disleksia, hingga suatu saat dia bertemu dengan seorang cewek yang bernama Pelangi.

Ternyata, Pelangi adalah cewek yang tuli. Di bagian sinilah yang membuat cerita ini begitu unik. Author bisa menceritakan kehidupan dua orang yang memiliki disabilitas(cacat) ini dengan sangat baik.

Without A Word menceritakan bagaimana perjuangan mereka berdua meraih mimpi mereka, sambil melawan semua kekurangan dan keraguan mereka dalam hidup, yang pastinya tidaklah mudah.

Selain itu, alurnya ga monoton, ga bikin bosen dan seakan ada kejutan baru di setiap part. Apalagi ada beberapa adegan romantis yang sangat menyentuh hati atau bikin baper :"

Menurut aku, cerita ini worth to read, dan bahkan bisa jadi motivasi kalian untuk pantang menyerah kaya Gilang :)

Review & Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang