TRAPPED : "The Runic Forest"

5K 44 0
                                    

Genre : adventure, fantasy, ada actionnya juga

Author : steefoy

Status : completed

Awalnya, saya hanya membaca cerita seputar romance di Wattpad ini. Tapi setelah membaca cerita ini, saya jadi makin jatuh cinta sama genre adventure.

Leena Adamaris menjelajahi hutan tanpa nama di Indonesia untuk mengumpulkan sample tumbuhan dan menyelesaikan tugas biologinya.

Gadis pecinta alam ini akhirnya tanpa sengaja bertemu dengan 3 orang yang belum pernah dikenalnya. Sam William, Xena Adrianna, dan Dylan Travis.

Karena tidak dapat menemukan jalan keluar dari hutan, 4 orang yang berkepribadian berbeda ini terpaksa harus bekerjasama untuk bertahan di hutan yang cukup berbahaya.

Begitu banyak bahaya yang mengintai mereka. Anjing hutan, tanaman beracun, bahkan orang gila berkepribadian ganda pun sempat mengejar-ngejar mereka dengan kapak.

Bersama-sama mereka mencari jalan keluar dari hutan itu hingga mereka menemukan begitu banyak misteri yang harus mereka pecahkan supaya dapat keluar dari hutan itu dengan selamat.

Perjalanan di hutan itu membuat mereka semakin akrab, seperti sahabat yang saling membutuhkan satu sama lain.

Banyak sekali rintangan dan kejutan-kejutan yang ada di dalam cerita ini, bener-bener tidak bisa ditebak.

Selain itu, ceritanya bikin saya berdebar-debar. Authornya memakai sudut pandang tiap tokoh, membuat saya memahami perasaan dan karakter tiap tokoh dan semakin jatuh cinta sama tokoh-tokoh yang ada di cerita itu. Apalagi tiap tokoh punya keistimewaannya masing-masing dan memiliki karakter yang sangat kuat.

Pokoknya cerita ini worth to read banget kok, dan ngga bikin bosen. Reccommended banget buat dibaca! :3

Review & Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang