Love And Revenge

2.7K 18 3
                                    

Genre : romance

Author : cocoaries

Status : completed, sudah terbit versi cetaknya

Sebenarnya sudah lama saya kepengen bikin rekomendasi cerita yang satu ini. Sayang ceritanya ga tamat-tamat. Sekalinya tamat, mau terbit jadi buku :')

Walaupun cerita ini sudah dihapus di Wattpad, saya tetep ingin membuat rekomendasi cerita yang satu ini.

Jadi, buat readers yang tertarik membaca buku ini, bisa beli hehe. Oke, ini dia reviewnya.

Mia Clark, seorang gadis yang baru saja pulang dari luar negeri untuk bertemu ayahnya harus menghadapi kenyataan pahit bahwa ayahnya bangkrut.

Bahkan, semua orang yang ada di Indonesia mengira dia sudah meninggal. Tidak kurang penderitaannya, seorang pria bernama Alex membawanya secara paksa ke rumahnya.

Perlahan-lahan, Mia pun mulai jatuh cinta pada Alex walaupun Alex seringkali bersikap aneh. Kadang Alex sangat baik, tetapi kadang ia begitu kejam.

Alex yang tampan, dingin, dan penuh misteri itu ternyata mempunyai dendam tersendiri terhadap Mia. Alex selalu berusaha untuk menyakiti Mia, bahkan Alexlah yang menyebabkan kebangkrutan ayah Mia. Tetapi Alex malah perlahan-lahan jatuh cinta pada Mia.

Ternyata, dendam yang dimiliki Alex bukanlah dendam biasa yang bisa dilupakan sekejap saja. Karena itu, perasaan Alex pada Mia membuatnya kacau.

Di sini akan diceritakan bagaimana mereka akan dapat bersatu melewati berbagai masalah yang harus mereka hadapi, terutama masalah dendam Alex dan masa lalu mereka yang cukup menyedihkan buat saya :(

Yang paling saya sukai dari cerita ini adalah quotesnya yang penuh makna dan misterius. Dan alurnya yang tak terduga membuat ceritanya semakin seru dan menimbulkan berbagai macam emosi.

Dalam cerita ini juga banyak puisi-puisi yang agak horor, tetapi menurut saya malah sangat bermakna, membuat cerita ini terlihat semakin keren dan dark.

Tapi untuk yang di bawah umur, dilarang membaca ya! Cukup banyak adegan dewasa dan ada unsur kekerasannya hehe.

Review & Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang