Boulevard Revenge

3K 30 1
                                    

Genre : science fiction, romance

Author : CrimsonAzzalea

Status : completed

Bagaimana rasanya jika satu-satunya orang yang kau sayangi meninggal? Apalagi jika orang itu meninggal karena malpraktek, bahkan rumah sakit pun tidak mau mengakui kesalahannya dan dengan sengaja menutupinya.

Dendam yang sangat mendalam, itulah yang dirasakan Irina Aruna Yasmine terhadap Rumah Sakit Boulevard.

Rumah Sakit Boulevard memang adalah rumah sakit ternama di Indonesia, bahkan bisa dibilang nomor 1. Tapi siapa sangka, rumah sakit ini menyimpan masa lalu kelam yang mengakibatkan tewasnya ayah Irina.

Irina berusaha lulus kuliah jurusan kedokteran spesialis bedah thoraks kardiovaskular dan masuk ke Rumah Sakit Boulevard demi membalaskan dendamnya.

Ternyata dengan kemampuan yang Irina miliki, Irina mampu diterima sebagai dokter di sana. Membuat kesempatan Irina semakin besar.

Ditambah lagi, dia satu team dengan anak bungsu pemilik Rumah Sakit Boulevard, Bara Darren Witchlock membuatnya dapat mencari informasi dengan lebih mudah.

Tapi di tengah-tengah misi balas dendamnya, tak diduga dia jatuh cinta dengan Bara.

Apakah Irina harus merelakan dendamnya demi cintanya terhadap Bara? Atau justru Irina harus menghapus jauh-jauh cintanya demi balas dendam?

Akankah Irina dapat membalaskan dendam dan membongkar kasus malpraktek ayahnya?

Ini science fiction pertama yang saya baca dan menurut saya bagus. Banyak istilah medis di dalam cerita ini, dan membuat kita mengerti sedikit tentang dunia kedokteran.

Selain itu, alur yang cukup tidak terbaca membuat cerita ini tidak kalah seru. Karena itu dibaca ya! Ga akan nyesel kok :3

Review & Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang