Prolog

25K 1.2K 13
                                    

Prilly POV

Hai para secret admirer gue! Nama gue Prilly Aurora. Cakep kan tu nama. Iya kaya orangnya. Gue biasa dipanggil Prilly, tapi mantan gue yang super tolol dan idiot bernama Ali Fahrian manggil gue 'Au' (nama udah bagus2 dipanggilnya malah Au, gak banget kan) ok lanjutkan. Dia itu mantan gue, dia moodbooster gue tapi juga kadang jadi moodbreaker gue. Pasti lo pada bingung kan kenapa kita akur padahal kita sepasang mantan? gue juga ga tau. Dan fyi aja, kita udah punya pacar masing-masing loh. Yaudah. sekian dulu dari saya, paypay!

Ali POV

Halo!! Saye ali dan yang tadi itu mantan saye prilly. Ini kisah kami berdua! *versi upin ipin*

"Woy yang bagusan dikit napa!" -Prilly

Cut!

Hai.. ekhem *batuk cool* gue Ali Fahrian. Gue ganteng, cool, dan kece. Itu sih kata cewe2 alay di sekolah gue. Bercanda deng. Itu kata cewe2 normal di sekolah, tapi engga buat mantan gue yang satu ini yaitu Prilly atau Au (panggilan kesayangan gue). Si au gukgukguk itu emang ga normal, dia ga mau mengakui ketampanan gue. Au gukguk udah kaya serigala aja ya, atau Tarzan? Eh. Nanti orangnya baper ah, hii.. Oh iya, kita itu masih akur loh padahal udah jadi mantan dan seperti yg kalian tau, mantan adalah masa lalu. Kita masih saling akur & kompak walaupun udah jadi mantan, mungkin ada ikatan batin antara kita berdua. #cailah. Oke segini aja dari gue, saya pamit undur diri.

Mantan Kesayanganku [PENDING//VERY SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang