Chapter 10: Greet [1]

8K 662 2
                                    

Prilly's POV

Gue kesel.galau.bosen. campur aduk deh, pokoknya.

Ga tau kenapa, lagi pengen banget update status buat nyindir yang ono noh, yang baru jadian.

Prilly Aurora's Timeline.

Selamat ya, lo berhasil bikin gue sakit hati. :)

Updated.

Belum 5 menit, likesnya udah 20an. Iyalah kan gue public. Diantaranya, ada Luna yang ngelike pake emoji ketawa. Hm. Seneng kan sekarang.

Dan diantaranya, ada comment dari Safira -temen sekelas gue- yang nampol abis.

Safira
move on aja kali, Prill. Ngapain sih mertahanin orng yg gtw diri gitu.

Fix. Itu dalem.

Tapi kok yang disindir gak nyadar, ye? Udahlah, gak penting juga.

Saat gue ngecek chats, ada LINE dari Ali Fahrian yang notabenenya saat ini adalah mantan gue. Ya, mantan. Tapi bedanya, sekarang gak sedeket dulu.

Ali Fahrian: hai, bie. gue kangen sm lo.

Kangen?

Masih bisa kangen sama gue?

Gue bales dengan cuek. Ya abisnya, gue ga habis pikir sama dia.

Prilly a: kangen? apa tuh? makanan?

Send.

Bodoamat.

Gue yang lagi tiduran di kasur, iseng2 ngelempar hp gue. (sebenernya nunggu ali bales chat dari gue)

5 menit

10 menit

30 menit

Anjir lah. Udah setengah jam ga di bales juga.

Di read juga enggak. Padahal, dia duluan yang ngechat gue. Maksudnya apa?

Gue jadi keinget kejadian Ali sama Luna di kantin. Gak ngerti lagi, kenapa disitu Ali keliatan bahagia banget. Kaya dulu pas dia sama gue. Bahagianya setara.

Ali dulu pernah bilang, dia bakal jaga hati dia buat gue. Entah kenapa, sekarang dia malah ingkarin janji dia.

Mana jaga hati, Li? Katanya, mau jaga hati buat gue. Cuma buat gue. Nyatanya, sekarang lo malah bahagia sama cewe lain. Luna.

Gue gak tau sejak kapan air mata gue udah jatuh, tapi yang gue mau saat ini emang numpahin perasaan gue. Buat seorang Ali. Makasih, lo udah bikin gue nangis.

No, Prilly. Lo gak boleh nangis. Gak boleh cengeng.

Sejak kapan ada sejarah seorang Prilly Aurora nangis? Gak ada.

Gue cepet-cepet hapus air mata gue. Tapi, terlambat. Mommy keburu dateng ke kamar.

Yah, ke gep nangis deh gue.

"Hayo anak mommy, kenapa nangis?" tanyanya sambil duduk di pinggir kasur. Gue cuma gelengin kepala, terus senyum. Fake smile sih, sebenernya.

"Udah ah, gak usah sok senyum. Cerita sama mommy," tuhkan, hasrat keponya keluar.

"Iya deh, Prilly cerita. Intinya aja. Ali jadian."

Muka mommy keliatan kaget gitu. Ya sih, pasti kaget. Karena yang dia tau, gue sama Ali kan nempel banget.

"Kok bisa?! Sama siapa?" katanya ga percaya.

"Ya, itu. Sama Luna. Udahlah, mommy ga kenal juga, 'kan."

"Yaampun Prill, Mommy kaget loh, serius."

"Emang Mommy doang yang kaget? Prilly lebih kaget, kali," tadinya gue mau nangis lagi, tapi tahan lah.

"Parah loh, si Ali. Mommy kan udah pernah bilang buat jagain Prilly. Eh malah--"

"Gak usah dibahas, Mom. Prilly males."

"Hmm, kan.. Males, atau cemburu?" gue masang muka sok kaget. Ya padahal, sih, gue emang cemburu.

"Engga lah, Mom! Udah ya, Prilly capek mau tidur."

Gue langsung selimutin diri gue, pura-pura kecapean mau tidur. Dan akhirnya, Mommy keluar juga dari kamar gue.

Di dalem selimut, gue nangis. Lagi. Gue emang gak jago nyembunyiin perasaan gue. Gue emang cengeng.

Dan itu, karena Ali. Cuma karena Ali.

Gue pejamin mata gue, dan perlahan gue ketiduran.

****

Getaran dari hp gue ngebangunin gue dari tidur siang. Gue ngambil hp gue yang ada di balik bantal. Ngeliat notif yang masuk ke hp gue.

Guess what?

Ali yang ngeLINE. Jam 4. Dia baru bales.

Ali fahrian: bukan.

Udah, gitu doang?

Gak ada penting-pentingnya sama sekali, sumpah. Gue mutusin buat gak bales LINE dari dia.

Inget Prill, Move on.

Ok. Move on.

Dan setelah itu, gue cuma bisa diem. Bengong. Gak tau mikirin apa. Tapi yang jelas, gue sibuk sama pikiran gue sendiri.

Satu hal: gimana caranya move on dari Ali.

Itu aja.

Mantan Kesayanganku [PENDING//VERY SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang