A/N
kali2 notesnya diatas dehyaa, aku sengaja hari ini bikin sekaligus 2 part soalnya part sebelumnya dikit b a n g e t &gadanta. banyakan becandanya+gaserius. hehe maaf kawan2, nah ini aku kasih yg seriusnya. selamat membaca!
---
[Ali's POV]
Setelah seminggu kejadian itu, Prilly jadi berubah drastis. Prilly yang sengklek sekarang berubah jadi sinis jutek gitu. Padahal gue udah minta maaf terus, sampe gue baik2in dia gue jajanin dia tapi usaha gue sia2. Sekarang, gue mulai tau diri. Gue emang salah, gue janji sama diri gue sendiri bakal jauhin prilly. Prilly juga udah seneng sama Nino, keliatannya.
Soal Luna? Gue udah lost contact. Udah bener2 kaya ga kenal, dan ga pernah ngomong sedikitpun.
"Bang Ali!" panggilan seseorang bikin gue noleh. Gue liat Beby sama Cinta dadah2 gitu ke gue, mereka adik kelas gue.
"By, Cin. Sini sama abang," kok gue berasa kayak om2 yang ngegoda eneng2 gitu ya, yaudalahya.
"Bang Ali kenapa?" mereka berdua paling pengertian sama gue, gue anggep mereka kayak adik gue sendiri. Maklum lah, gue kepengen banget punya ade.
"Ooh Beby tau, pasti ka Prilly yaa?" tuhkan, mereka udah bisa nebak.
"Beby sok tau," gue senyum jail, mereka cekikikan. Mereka lucu. Semenjak prilly jauhin gue, mereka selalu ada disamping gue, saat gue butuh pun mereka ada. Terus, Beby sama Cinta itu selalu berduaan kaya anak kembar. Sifatnya manja, kayak anak kecil childish gitu, Prilly banget deh.
"Bang, itu Kak Prilly! Sama Verrel!" Cinta heboh nepuk2 gue, gue cuma diem. Berusaha buat biasa aja kayak ga ada apa2
"Ihh bang ali, kok diem, sih? Itu Kak Prilly mau dibawa kemana bang?" seketika gue nengok dan cari2 keberadaan Prilly, ternyata Prilly lagi naikin motor Verrel. Ga ada yang mencurigakan, ah.
"Apa sih. Itu Prilly mau dianter pulang, tau."
"Tapi, kan.. Bisa aja gitu, Bang," muka mereka kayak ketakutan gitu.
"Bisa aja apa? Udah ah, gak usah mikir aneh2. Verrel itu cowo baik2."
"Yaudah deh, terserah bang Ali aja. Kita ke kelas dulu ya bang, dadah!" mereka ngibrit ke kelas, gue bales dadahannya.
***
Perasaan gue kok ga enak ya, dari tadi kepikiran Prilly mulu. Ah, Ali, gak usah mikirin Prilly orang Prilly aja boro2 mikirin lu.
Kring Kring
Hp gue bunyi,
Mommy Tissa calling...
Mamanya Prilly? Ada apa telfon gue?
"Assalamualaikum Ali, sayang kamu liat Prilly gak? Kok daritadi belum pulang ya.."
Wait, what? Ini udah jam setengah 11 malem, Prilly belum pulang juga?! Gue panik serius.
"H-hah? Serius Mom? Masa prilly belum pulang? Tadi prilly ga sama Ali, dia sama Nino gebetannya itu"
"Aduh ali bantu mommy ya, mommy takut nih prilly kan anak kesayangan mommy."
"Iya mom, pasti ali bantuin kok. Mommy tenang aja, sekarang mom tidur ya biar ali yang cari prilly."
"Makasih ya, Li. Kabari mom terus."
"Pasti mom."
Dan setelah itu mom matiin telfonnya. Gue tau, pasti mommy Tissa ga bisa tidur. Panik banget. Itu si unyil kemane sih, lagian nyusahin aja. Gue nyari2 contact Verrel, untung aja gue punya. Terus gue telfon.
.....
Dan ga diangkat2, udah gue telfonin beberapa kali. Verrel plis angkat
.....
akhirnya diangkat juga
"H..halo.."
Suaranya verrel kok kaya lagi... Astaga, Ali! Ngaco abis lo.
"Lo..lagi sama Prilly, ga?" ragu2 gue ngomongnya.
Tuut..tuut
Lah, kurang ajar dimatiin. Sumpah ini tuh kenapa anjir, Verrel gak jelas, prilly ilang, astompret.
Gue mikir gimana caranya keluar malem, mana ujan gini, nyari prillynya susah dong. Gue harus kemana? Masa gue cari ke semua tempat. Yakali.
Ting!
Nah, ada SMS. Kayanya dari Mommy Tissa.
Eh, tunggu itu bukan SMS tapi.. LINE? Mommy Tissa kan gak punya-
Prilly: ali
Prilly: ali bales pls gue gapunya banyak waktu
Prilly: ali tolongin gue
Prilly: gue takut li
Prilly: maafin gue ya kalo ada salah
Prilly: gue sayang loDeg.
Ada apa sebenernya sama Prilly?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Kesayanganku [PENDING//VERY SLOW UPDATE]
Fanfiction"Dia emang mantan untuk hidup gue, tapi dia pacar bagi hati gue." - Ali Fahrian "Kata orang, balikan sama mantan itu kayak baca buku dua kali. Endingnya bakal sama. Tapi, suatu saat lo bakal baca buku itu lagi kan?" -Prilly Aurora Ali dan Prilly. Me...