Chapter 2

6.5K 405 10
                                    

" auu... " teriak seseorang dari arah balik semak semak bunga Mawar merah yang indah..

merasa ada yang berteriak, Sehun mencari asal suara.. dan ketika melihat semak semak yang bergerak, Sehun pun bergerak maju untuk melihat ada apa di balik
semak tersebut..

" nugu??? " tanya Oh Sehun kearah semak semak yang bergerak terus..

Chapter 2

Cast : Oh Sehun
Xi Luhan

Support cast : tentukan sendiri..

Warning!! thisis fanfic yaoi, boyloveboys, no bash!! gak suka? gak usah dibaca

------- HAPPY READING !!!! -----

" Jadi?? apa keputusanmu Raja Zhoumi?? " tanya Raja Oh Yesung dengan serius..

" aku hanya ingin putraku ada yang menjaganya-walaupun sudah ada..- " lanjut Zhoumi didalam hati.. tanpa ada yang menyadari, Zhoumi mengeluarkan smirk andalannya..

" hhmmmm... jadi begitu.. baiklah.. pernikahan putra kita adakan seminggu lagi, tepat di hari Kerajaan Magic Berjaya.. terima kasih sudah mempercayakan putra mu pada putraku.. " Raja Oh Yesung berdiri dan menjabat tangan Raja Zhoumi yang telah berdiri lebih dulu..

" eungg.. sebenarnya.. -"

" daddy.. panggil Jung ahjumma.. namja ini terluka.. cepatlah daddy.. " teriak Sehun yang membuat Yesung dan Zhoumi hanya diam dan menatap bingung satu sama lain..

" apa yang di gendong Sehun itu putramu??? " Tanya Oh Yesung melupakan apa yang ingin diucapkan oleh Zhoumi tadi..

" Yya.. itu putraku.. " Zhoumi membalas dengan tergagap karena masih shock akan kejadian barusan..

purtanya??
dibawa Oh Sehun??
apa tadi?? TERLUKA????

sekelebat pertanyaan hinggap di kepala Zhoumi..

meanwhile..

" duduklah disini.. aku akan panggilkan Jung Ahjumma.. " ujar Sehun sambil meletakkan tubuh namja mungil yang dibawanya tadi..
namja mungil itu hanya mengangguk patuh pada Oh Sehun..

Sehun pun melesat pergi menjauhi kamar..

tak lama Sehun pergi, Muncul 2 orang pria yang salah satunya sangat familiar untuknya..

" Baba!!! " pekik namja itu keltika melihat dengan jelas siapa yang datang..

" apa yang kau lakukan disini Luhannie?? apa yang terjadi heuummm??? " tanya baba namja mungil itu yang bernama Luhan.. Xi Luhan tepatnya..

" tadi ada seorang namja yanggg - "

tiba tiba Sehun datang lagi dengan kotak p3k yang diambilnya tadi..

" ah.. anyeong Raja Zhoumi.. kita bertemu lagi.. " sapa Sehun dengan gaya " sok manis " didepan Zhoumi

" baba kenal mereka?? " tanya Luhan keheranan..

" Yya.. tentu saja, Luhannie.. ini Raja Oh yesung.. dan, itu putranya, Oh Sehun.. -"

"jadi????.... " Luhan memotong kalimat babanya dengan cepat..

" iya lulu sayang.. mereka lah orang yang baba ceritakan padamu.. "

Luhan pun berdiri dari kasur Oh Sehun dan membungkuk hormat..

" anyeonghaseo.. naneun Xi Luhan imnida.. mianhae.. pertemuan kita sangat kacau dan tak terduga.. "

Luhan pun menegakkan tubuhnya menghadap ke babanya.. Lalu memeluk pinggang babanya dari depan..

" ada apa luluku sayang??? " tanya baba balas memeluk Luhan dan mengusap surai coklat Luhan sayang..

" hiks.. tangan hiks.. tangan lulu hiks.. lukaaaa.... huwweeeeee... " Luhan menangis dengan kuat di pelukan babanya..

Sehun yang melihat itu pun hanya mengangguk faham bahwa faktanya calon " istri seorang Oh Sehun " adalah orang yang manja..

Oh Yesung hanya tersenyum maklum melihat calon menantunya yang sangat manja..

setelah Luhan mulai tenang, Sehun ambil alih Luhan yang ada di pelukan babanya dan mendudukkan dirinya diatas kasur Sehun..

" kemarilah.. akan ku obati.. " Ujar Sehun sambil menepuk pahanya mengisyaratkan agar Luhan duduk di pangkuannya..

" ayo kita pergi Raja Yesung.. biarkan mereka membiasakan diri untuk berdua.. " ajak Raja Zhoumi..

Raja Zhoumi dan Raja Yesung pun keluar dari kamar Oh Sehun..

" masih sakit kah?? " tanya Sehun yang sibuk membersihkan luka di tangan Luhan yang lumayan banyak.

Luhan hanya menganggukkan kepalanya imut.. baidewei.. Luhan duduk di pangkuan Sehun.. #sosweett...

" ccha... sudah selesai.. jangan nangis lagi heum.. " Sehun pun merengkuh tubuh Luhan agar bersandar pada dada bidang Oh Sehun..

" eumm... gomawo.. " bisik Luhan sangat kecil, tapi Sehun masih bisa mendengarnya..

" sama sama lulu..- agghhh... ada apa?? " Sehun meringis kesakitan ketika sebuah tangan memukul dadanya cukup kuat..

" jangan hiks.. panggil.. hiks.. Aku LULU!!!!! huweeeee.. " lagi lagi Luhan menangis, namun kali ini, Luhan menangis dipelukan Oh Sehun..

" aghhh... mianhae Luhan.. itu kan namamu?? "

Luhan yang masih menangis hanya menganggukkan kepalanya..

" cup cup cup.. jangan menangis lagi Luhan sayang.. heumm... " Sehun yang tak tau harus apa hanya bisa mengusap punggung Luhan lembut agar Luhan sedikit lebih tenang..

namun siapa sangka.. Luhan yang sudah Lelah menangis tertidur di gendongan koala dari Oh Sehun dan usapan lembut di punggungnya dari Oh Sehun juga..

" kau tidur rupanya.. selamat tidur rusaku sayang.. "

Sehun pun mengecup singkat puncak kepala Luhan yang ada di gendongannya..

drrrt... drrrt... drrrt..

" yeoboseo?? ada apa daddy??"

"-------- "

" benarkah?? "

"-------- "

" baiklah daddy.. gomawo daddy.. "

PIP.. sambungan pun terputus secara sepihak.. tentu saja Oh Yesung yang mematikan sambungannya..

Sehun pun melempar ponselnya ke kasur tempat ia bersantai saat lelah..

" ternyata kau sangat lucu sayang.. aku jatuh cinta padamu.. " bisik Sehun tepat di depan telinga Luhan..

Luhan menggeliat tak nyaman karena posisi mereka berdiri sekarang..

" baiklah.. selamat tidur sayang.. " Sehun pun membaringkan Luhan di kasurnya, dan menyelimuti Luhan agar tidak kedinginan.

" berlatih wushu lebih baik.. " monolog Sehun sambil mengambil ponsel yang ia buang tadi..

tbc or delete??
sorry for typo.. thanks udah mau baca..

Ice Prince &Little DeerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang