(NamaKamu)'s Pov.....
Pada pagi hari ini sekeluarga harmonis sedang berkumpul di meja makan untuk sarapan pagi. Ya... Keluarga gw bisa dibilang keluarga yang sangat harmonis, yang membuat banyak keluarga lain iri dengan keluarga gw.Kenalin nama gw (NamaKamu), gw adalah anak dari salah satu pengusaha terbesar di Indonesia. Ya... Anak dari Pak Hermawan dan Ibu Rina.
Hari ini adalah hari minggu, jadi hari ini adalah hari santai untuk keluarga gw. Pada saat dimeja makan gw terlihat sangat gelisah yang membuat ortu gw bingung ngeliat gw.
" sayang kamu kenapa nak? " tanya mama.
" ini mah, minggu depan ada MnG RizkiRidho!!! " jawab gw.
Seketika papa gw langsung berhenti menyuap makanannya dan langsung angkat bicara.
" Kamu gak boleh pergi kesana? " sahut papa.
" emang kenapa sih pah, aku itu ngefans banget sama mereka!!! " jawab gw.
" sekali enggak tetap enggak " bentak papa.
Gwpun langsung pergi meninggalkan mama dan papa menuju kamar gw di lantai atas.
Pada saat gw lari menuju kamar, mama dan papa saling berdebat tentang gw yang ingin hadir ke MnG RizkiRidho.
" papa itu kenapa sih biarin lah si (NamaKamu) pergi ke acara itu " sahut mama.
" gak bisa, dia itu anak orang terpandang masa suka sama dangdut " jawab papa.
Pada saat papa sedang asik berdebat dengan mama, gw sedang menangis dengan keputusan papa yang melarang gw bertemu Rizki dan Ridho.
" kenapa sih papa selalu aja ngelarang gw hadir ke acara RizkiRidho gw itu kepengen banget ketemu mereka!!! " tangis gw.
Pada saat gw sedang nangis dikamar papa dan mama masuk kekamar gw dan membicarakan tentang soal yang tadi.
" ok papa izinkan kamu tapi dengan satu syarat.... " kata papa.
" apa syaratnya pah??? " tanya gw senang.
" kamu harus mendapatkan nilai sempurna pada ulangan MTK hari kamis besok " jawab papa.
Gw harus buktiin ke papa dan mama kalo gw bisa mendapatkan nilai yang memuaskan dan gw bisa dateng ke MnG RizkiRidho.
------------------------------------------------
Rizki's Pov....
Pada saat gw sedang asik dengan gadget gw, Ridho mengagetkan gw dan berhasil membuat gadget gw hampir jatoh ke lantai.
" ehh lo itu bener² ya kalo Iphone 6+ kesayangan gw jatoh trus rusak gimana lo mau gantiin apa!!! " kesel gw.
" yeayy, sorry gw cuma mau ngasih tau besok kita disuruh latihan vokal buat acara MnG Tangerang nanti " sahut Ridho.
" iya ini juga gw lagi bicarain sama admin Tangerang buat acara nanti " kata gw.
Maaf ya jelek+typo bertebaran di cerita ini baru pemula and jangan lupa vote and comment ya :)