Maaf ya kalo ada typo bertebaran hehehe :)
Iqbaal.e : { foto selfi tadi di starbuck }
25.540 Likers
Caption : At PIM with @(NamaIGKamu), bang kiki, ka nadien
Comment :
Love_Iqbaal : yang ke empat so sweet banget :)
Lyra_Soniq : ciee balikan ya @Iqbaal.e sama @(NamaIGKamu)
Caca_Comate : kok bang kiki gak di tag sih @iqbaal.e @(NamaIGKamu)
@iqbaal.e : biar gak kompor kan hehehe :) @(NamaIGKamu)
Setelah jalan² keliling PIM, karna jam sudah menunjukkan pukul 19.00 akhirnya kita pun pulang.
Saat diperjalanan hanya ada keheningan dimobil sampai mobil sudah berada di depan rumah gw.
" (Nam...) thanks ya udah mau jalan sama gw " sahut iqbaal.
" sama² baal yaudah gw masuk dulu ya " sahut gw.
Sebelum gw turun dari mobil, iqbaal mengecup kening gw dan membuat pipi gw merona.
Gwpun masuk rumah dan langsung menuju kamar untuk bersih². Setelah bersih² gw langsung berbaring di kasur king size gw.
" kok gw deg-degan ya pas iqbaal nyium kening gw? Apa gw mulai bisa ngelupain rizki? "
Pertanyaan itu selalu terngiang dipikiran gw sampai gw tertidur nyenyak.
Pagi harinya gw berniat untuk jogging, awalnya ingin ajak shay tapi dia gak bisa dan gw pun jogging sendiri.
Saat sampai ditaman gw istirahat disalah satu kursi yang tersedia disana. Setelah gw duduk ada seorang laki-laki duduk dengan menyodorkan minuman ke gw.
" rizki.... " kaget gw.
" nih pasti lo haus, tenang gak gw racun kok " tawar dia sambil menyodorkan minuman ke gw.
" makasih ya " jawab gw sambil mengambil minuman itu.
Saat itu pun hening dengan pikiran masing-masing. Akhirnya rizkipun mulai membuka pertanyaan.
" sampe kapan sih kita kaya gini? " tanya rizki.
" maksudnya kaya gini apa sih? " sahut gw.
" ya diem² kaya gini, aku mau kita kaya dulu " jawab rizki.
" hmmm... "
Sebelum gw selesai ngomong, rizki udah potong bicara gw duluan." aku tau kamu udah balikan sama iqbaal, tapi aku masih sayang sama kamu " jelas rizki.
" siapa yang balikan, aku sama iqbaal cuma sahabatan doang kok " jelas gw.
" jadi kamu mau balikan sama aku? " tanya rizki.
" duhh gimana ya, apa gw terima aja? " batin gw.
" iya, tapi kamu jangan selingkuhin aku lagi ya " jawab gw.
" iya aku janji " jawab rizki sambil memeluk gw dan gw bales pelukannya.
Sesampainya dirumah gw ngeliat ada laki-laki lagi duduk di sofa ruang tamu gw. Ya dia adalah iqbaal.
" baal gw seneng banget hari ini " sahut gw.
" kenapa, karna gw kesini ya? " jawab iqbaal.
" Pede amat lo, gw baru aja balikan sama rizki " kata gw sambil memeluk dia.
Iqbaal's Pov...
" Pede amat lo, gw baru aja balikan sama rizki " sahut (NamaKamu) sambil memeluk gw.
" padahal hari ini niatnya gw pengen nembak lo, gw kira lo udah mulai suka sama gw. Gw bahagia kalo lo bahagia (Nam...) " batin gw.
" selamat ya (Nam..) " jawab gw sambil melepas pelukan dia.
" karna lo sahabat gw, gw mau ajak lo makan bareng rizki, ridho and shay mau ya " sahut (NamaKamu).
" gw gak janji ya " jawab gw.
" ohh iya lo kesini mau ngapain? " tanya (NamaKamu).
" enggak coma mau ngasih undangan gath soniq hari minggu besok " sahut gw sambil memberi undangan ke dia.
" gw gak janji dateng ya, masalahnya gw harus izin dulu ke rizki " sahut (NamaKamu).
" ok gw pulang dulu ya " jawab gw sambil pergi pulang.
Gimana ceritanya makin Gaje kan hehehe, jangan lupa vote and comment ya.