(NamaKamu)'s Pov....
Setelah sampai di villa gw langsung bertemu dengan kakek gw tercinta.
" kakek (NamaKamu) kangen banget sama kakek " sahut gw.
" kakek juga kangen, ayo ajak temennya masuk " jawan kakek.
Gw dan yang lainpun masuk ke villa gw yang berada di sebelah rumah kakek.
" kamu kesini kenapa tumben banget " tanya kakek.
" cuma kangen sama kakek sekalian liburan " jawab gw.
" pasti ada hal penting jujur aja sama kakek " sahut kakek.
" papa mau jodohin aku sama cowo yang gak aku cinta kek " jelas gw.
" emang kamu cinta sama siapa emang? " ledek kakek.
" sama cowo yang ada di sebelah aku kek " sahut salsha.
" ohh kamu artis ya " tanya kakek.
" iya kek saya rizki ini kembaran saya ridho " sahut rizki.
Dari itu kakek dengan rizki sangat dekat malahan kakek merestui hubungan gw dengan rizki.
Setelah beberapa hari disana, rizki dan ridho berpamitan untuk pulang ke jakarta karena harus ada kerjaan disana.
" yank aku harus balik ke jakarta, 3 hari doang kok nanti aku pasti balik kesini lagi " sshut rizki.
" iya yank yaudah kamu hati-hati ya dijalan " sahut gw.
Rizki dan ridho pun pergi menggunakan mobil mereka, sedangkan gw sekarang hanya dengan salsha di villa karena kakek harus ke bandung untuk kerumah saudara gw disana.
Rizki's Pov...
Pada saat gw sedang manggung disalah satu acara musik, gw sedang asik main hp di backstage ada cowo dateng dan berdiri didepan gw.
" ehh lo unpetin kemana (NamaKamu) ??? " tanya dia.
" gw gak tau " bohong gw.
" jangan bohong deh lo, asal lo tau gw sama dia udah di jodohin dan lo jangan pernah deket² sama dia " sahut cowo itu yang ternyata iqbaal.
" gw gak peduli ngerti lo " sahit gw yang langsung pergi.
Iqbaal's Pov...
" liat aja nanti gw bakal bikin lo sama (NamaKamu) putus " batin gw.
Pada saat gw sedang jalan di mall, gw ngeliat rizki sedang jalan bersama seorang perempuan.
" wah ini kalo (NamaKamu) tau pasti bakalan seru " sahut gw.
Gwpun langsung mengambil hp dan memfoto mereka lalu mengirimnya ke (NamaKamu).
" liat aja gak lama lagi lo bakalan putus sama (NamaKamu) " batin gw.
Pada saat gw sedang nyetir, ada sms masuk dari (NamaKamu).
SMS
(NamaKamu) : lo dapet itu foto dari mana?
Gw : aku ngeliat sendiri pas aku lagi jalan sama temen
(NamaKamu) : ini real kan gak bohong atau akal²an lo aja?
Gw : ngapain sih aku Bohong sama orang yang aku cinta
" gila masa cuma di read, tapi gak apa² deh yang panting gw udah berhasil buat (NamaKamu) marah sama itu penyanyi dangdut dan satu lagi gw bakalan bisa dapetin dia lagi " batin gw.
Rizki's Pov...
Setelah kegiatan gw dan ridho selesai, gw dan ridho pun kembali ke puncak untuk mengunjungi (NamaKamu).
Setelah sampai divilla gw dan ridhopun masuk ke villa dan langsung mencari salsha dan (NamaKamu).
" sayang gimana kabar kamu? " sahut gw.
" gak usah sok baik deh " ketus (NamaKamu).
" kok kamu ngomong kaya gitu si " heran gw.
" jangan sok gak tau deh emang aku gak tau kalo kamu deket² sama cewe hah " sahut (NamaKamu).
" cewe apaan sih kamu tau dari mana? " sahut gw.
" nih liat emang aku gak tau apa, udah ah aku pingin pulang dan mau nerima perjodohan aku sama iqbaal " sahut (NamaKamu) sambil menyodorkan hpnya.
" kamu salah paham itu cuma temen " sahut gw.
" udah deh pokoknya kita putus dan aku gak mau kenal lagi sama kamu " sahut dia yang langsung keluar membawa koper menuju mobilnya diikuti salsha.