(NamaKamu)'s Pov....
Setelah kerumah iqbaal, gw langsung bergegas nenuju rumah salsha.
Saat sampai dirumah salsha, gw langsung memarkirkan mobil gw dan langsung masuk ke dalam.
" (NamaKamu) mau nyari shay ya? " sahut mama salsha.
" iya tante shaynya ada? " tanya gw.
" ada sana naik aja dia lagi dikamar tuh, oh iya sejak kapan sih si shay suka dangdut kok dia nyetel lagu dangdut terus? " heran mama salsha.
" tante belum tau kan si shay pacaran sama penyanyi dangdut yang lagi terkenal itu " sahur gw.
" ohh yang kembar itu, tapi sama yang mana? " tanya mama shay.
" sama ridho tante " jawab gw.
Tiba-tiba ada suara dari arah tangga.
" si (NamaKamu) juga pacaran sama kembarannya ridho si rizki ma " jelas salsha.
" ohh pantesan, berarti nanti kalian bakalan jadi saudara dong " sahut mama salsha.
" iya dong tante kan kita mah sehati sampe pacar aja mukanya sama " canda gw.
Gw dan salsha pun masuk kedalam kamar salsha yang berada dilantai 2 rumahnya.
" gw pengen ngasih tau sesuatu sama lo, semenjam gw pacaran sama ridho banyak orang yang suka and benci sama gw " sahut salsha.
" sama, makanya gw kesini mau ngasih tau lo sesuatu. Coba lo liat twitter " kata gw.
Tweet by @da2_rizki : dulu kau menjadi penyemangat karirku, sekarang kau menjadi penyemangat dihidupku :* {} @(NamaTwitterKamu)
2.000 Retweet | 2.400 favorite
@Kidholics_bnd : langgeng ya sama @(NamaTwitterKamu) bang @da2_rizki
@K2RL_Jakarta : semoga dengan abang pacaran dengan @(NamaTwitterKamu) abang bisa semangat lagi kerjanya @da2_rizki
@K2RL_2R : ihh abang mending jangan pacaran dulu bang fokus dulu sama karirnya masalah cewe mah nanti aja @da2_rizki
@2RLovers_tangerang : apaan sih cewenya kaya cabe mana sok ngartis banget lagi @(NamaTwitterKamu)
Linda_2R : cewe gak bener kemaren foto sama @iqbaale sambil pelukan eh sekarang jadian sama bang @da2_rizki jangan mau bang!!!
@mutia_K2RL_bgr : gak pantes sama abang, cewenya kaya cabe mana sok ngartis jangan sama dia deh bang @da2_rizki
@kirana_karin : @(NamaTwitterKamu) jangan dengerin perkataan yang gak enak ya kak, kakak cocok kok sama bang @da2_rizki langgeng ya
Dan masih banyak lagi komen yang baik dan buruk tentang gw.
" shay gw takut kalo nantinya fans mereka bakalan berkurang karena mereka jadian sama kita " sahut gw.
" iya gw juga kepikiran kaya gitu, apa kita bilang aja ke mereka tentang perasaan kita saat ini kalo banyak fans mereka yang gak setuju sama hubungan kita " sahut salsha.
" kayanya jangan deh nanti mereka malah kepikiran lagi udah biar kita aja yang ngerasaain ini semua " kata gw.
Gw dan salsha pun hanya bisa terdiam tak tau harus berbuat apa agar para K2RL setuju dengan hubungan kita.
Karna waktu mulai sore gwpun berpamitan pulang karena nanti malem kita akan makan malam bersama.
Pada saat sampai rumah gw mendapatkan sms dari ridho yang sangat mengejutkan.
Pesan
Ridho : assalamualaikum, (NamaKamu) pliss cepet bales penting nih!!!
(NamaKamu) : waalaikumsalam, ada apa dho lo berantem sama shay atau apa?
Ridho : bukan, si rizki sakit lo bisa gak dateng kerumah?
(NamaKamu) : apa rizki sakit, sakit apa iya gw kesana!!!
Ridho : udah lo cepet kesini aja gw tunggu!!!
Gwpun bergegas menuju rumah rizki tanpa menghubungkan salsha dulu.
Saat gw sampai dirumah mereka, satpam rumah pun langsung mempersilahkan gw masuk.
Buat nama-nama twitter itu cuma asal tulis doang ya, tapi kalo emang bener ada aku minta maaf!!!
Thanks ya udah mau baca cerita aku, jangan lupa di vote and commentnya :)