(NamaKamu)'s Pov...
Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Gw dateng ke MnG 2R bersama sahabat gw Salshadilla juwita yang sebenarnya gak suka dangdut tapi gw paksa biar gw ada temen.
" thanks ya shay lo udah mau nemenin gw " kata gw.
" iya sama² gw kan sahabat karib lo banget " sahut salsha santai.
Pada saat sedang diperjalanan menuju lokasi MnG hp gw bunyi menandakan ada telpon masuk.
" (NamaKamu) ada telpon nih dari iqbaal " kata salsha.
" tuh anak ngapain sih nelpon gw udah diemin aja " sahut gw bete.
" kasian tau dia nelponin mulu nih " sahut salsha.
" yaudah lo angkat aja gw lagi fokus nyetir nih " sahut gw.
Iqbaal's Pov.....
Pada saat gw habis mandi pagi, gw berniat untuk menelepon (NamaKamu).
" semoga aja dia mau angkat telpon dari gw " doa gw.
Gwpun langsung menelepon (NamaKamu) dan berharap diangkat. Awalnya gak diangkat dan akhirnya diangkat juga telpon dari gw.
Telpon
Iqbaal : hallo (NamaKamu)
Salsha : ini gw salsha baal, ada apa ya?
Iqbaal : (NamaKamu) mana kok yang angkat lo sih?
Salsha : ini disebelah gw dia lagi nyetir emang kenapa kalo gw yang angkat?
Iqbaal : emang lo sama (NamaKamu) mau kemana?
Salsha : MnGnya RizkiRidho emang kenapa?
Iqbaal : enggak yaudah makasih ya!!!
Gwpun langsung menutup telpon yang diangkat oleh salsha.
" kenapa harus si salsha sih yang angkat telponnya, terus sejak kapan (NamaKamu) suka dangdut " pikir gw.
(NamaKamu)'s Pov...
Setelah beberapa lama dijalan yang sangat macet, gw dan salshapun sampai di tempat tujuan.
Setelah sampai gw dan salsha langsung masuk dan duduk di tempat duduk yang udah gw pesen sebelumnya, tepatnya di bangku VVIP.Setelah menunggu kurang lebih setengah jam, acarapun dimulai.
Awalnya berbincang-bincang dengan Rizki dan Ridho tentang karirnya sekarang.
Setelah itu gamespun dimulai. Gw berharap banget bisa main games yang kalo gak salah hadiahnya adalah duet bareng rizki atau ridho.
Rizki's Pov....
Pada saat acara dimulai gw seneng banget karena K2RL banyak yang datang.
Pada saat gw sedang main games gw ngeliat ada salah satu Kidholics yang cantik banget. Saat itu juga gw milih dia untuk main games bareng sama kita.
Games itu terdiri dari 5 orang dan akan dipilih 2 orang untuk duet bareng gw atau ridho. Gw seneng banget karena cewe yang gw pilih menang dan bisa duet bareng gw.
Dan ridhopun berduet bersama teman cewe yang gw pilih. Memang sama² cantik mungkin mereka adalah bidadari yang ditakdirkan untuk gw dan ridho hahahaha.
" oh iya nama kamu siapa dan asal kota kamu " kata gw.
" nama aku (NamaKamu) dan aku berasal dari Kidholics Tangerang " sahut (NamaKamu)
" kalo nama kamu siapa? " lanjut ridho.
" nama aku Salshadilla juwita dari tangerang " kata salsha.
" ok rizki dan (NamaKamu) akan menyanyikan lagu Memandangmu " sahut host.
Setelah selesai nyanyi, gw dan (NamaKamu) pun kebelakang panggung karena sekarang gantian ridho yang duet dengan salsha menyanyikan lagu cuma kamu.
Segini dulu ya selanjutnya next aja ke Part selanjutnya, jangan lupa vote and comment ya :)