Salsha's Pov....
Pada saat (NamaKamu) ditarik dan ditembak sama iqbaal gw ngerasa cemburu. Karena dari dulu gw udah suka sama iqbaal, tapi untungnya (NamaKamu) enggak suka sama iqbaal.
" lo kok nolak iqbaal sih!!! " kata gw.
" lo kan tau dia pernah ngecewain gw jadi gw gak suka sama dia lagian dia terlalu lebay gw itu nyari cowo kaya rizki 2R " kata (NamaKamu).
" terserah lo aja deh, ngomong² lo diizinin gak sama bonyok lo? " kata gw.
" gw harus dapet nilai MTK sempurna dulu baru gw dibolehin " kata (NamaKamu).
------------------------------------------------
(NamaKamu)'s Pov....
Setelah gw anter salsha pulang gw langsung pulang dan masuk kamar. Pada saat gw sedang belajar mama masuk kamar gw." sayang mama punya sesuatu buat kamu " kata mama.
" apa mah? " heran gw.
" ini coba buka deh " sahut mama sambil menyerahkan kotak ke gw.
Pada saat gw buka isinya satu unit leptop yang gw impikan dan juga satu gadget Iphone 6+ yang bikin gw girang gak ketulungan.
" jangan lupa belajar yang rajin ya sayang " kata mama.
" siap mah " kata gw sambil meluk mama.
------------------------------------------------
Hari kamispun tiba gw dan temen-temen dikelas sedang mengerjakan soal MTK yang diberikan oleh pak narwan.
Setelah selesai semua dikumpulkan dan langsung dinilai oleh pak narwan. Dan hasilnya sangat mencengangkan gw mendapat nilai 100 yang membuat gw sangat senang.Pada saat sampai rumah gw langsung menunjukkan nilai itu ke papa dan mama.
" papa, mama nilai aku dapet 100 " kata gw.
" wahh selamat ya sayang " kata mama.
" ok karena nilai kamu bagus kamu boleh dateng ke MnG RizkiRidho " kata papa.
" makasih ya pah " kata gw.
" jangan lupa kamu harus tetep belajar kalo bisa dapet peringkat 1 nanti ultah kamu papa akan undang Rizki dan Ridho " kata papa.
" pasti pah, aku pasti bisa " yakin gw.
Rizki's Pov.....
" ridho ayo latihan buat MnG nanti kita gak boleh ngecewain K2RL Tangerang " sahut rizki.
" iya slow aja sih ini gw lagi ngasih info buat acara nanti " kata ridho.
" nanti ada K2RL yang bakalan nyanyi bareng kita kan " kata rizki.
" iya yang satu nyanyi sama idho satu lagi sama iki " jawab ridho sambil memainkan Iphonenya.
Iqbaal's Pov....
Pada saat dirumah iqbaal ngeline berharap dibales oleh (NamaKamu) cewe yang selama ini dicintainya.
LINE
IqbaalDR : hy (NamaKamu) pliss bales line gw!!!
(NamaLineKamu) : ada apa?
IqbaalDR : kamu lagi apa?
(NamaLineKamu) : mau gw ngapain kek bukan urusan lo ngerti!!!!
IqbaalDR : apa sih salah aku, kalo aku punya salah ok aku minta maaf tapi tolong jangan diemin aku!!!
Setelah gw line dia, dia enggak bales line gw yang membuat gw frustasi.
" kenapa saat itu gw harus ngecewin dia sih " teriak gw.
" mungkin lo kena karma le " sahut teh ody.
" ale bener² gak tau harus apa lagi " kata iqbaal sambil nangis di pangkuan teh ody.
" teteh udah bilang jangan pernah mempermainkan kepercayaan wanita jika wanita udah kecewa susah untuk percaya lagi " kata teh ody.
" teteh bukanya semangatin ale malah ngejatuhin ale " sahut iqbaal.
" dikasih tau malah ngeyel yaudah teteh mau pergi " kata teh ody yang langsung keluar kamar iqbaal.
Maaf ya nerbitinnya cuma sedikit-dikit, jangan lupa vote dan comment ya kritik dan saran saya terima dengan senang hati :)