Chapter 1.3

473 188 44
                                    

(count)

"Mendingan lo jauh jauh deh dari kita. Gausah nampakin muka kucel lo lagi kalo perlu, slut." Karena kesel, Sandra langsung membalas bully an dari Tiffany.

"Lo pikir, gue kesini kucel karena apa? Hah? Karena cowo kesayangan lo tuh yang narik narik gue buat ketemu sama lo." jeda "As you know, dont judge a book by its cover, babe. Sebenernya sih gue males ribut sama lo lo pada. Jadi, sekarang gue mau balik aja dan terserah lo pada mau ngejudge gue kaya gimana.. gue gak pe-du-li." Cerocos Sandra sambil berbalik. Tapi, lagi lagi, hoodie nya ditarik oleh Tiffany. Sandra mendecak sebal.

"Ish, lo ya!" Pekik Sandra sambil memegang hoodienya.

"Tapi lo yang bikin ribut duluan, emang ga ngaca lo ya! Dasar perusak! Jangan sampe gue tam-"

"Bisa diem ga sih lo lo pada? Dewasa dikit gitu kek, jangan kaya anak jupe- depe, dikit dikit ribut." Samber Matt tiba tiba sambil memberi tatapan tajamnya dan menahan tangan Tiffany.

"Oh, jadi kamu lebih milih Si kucel ini daripada aku? Kamu gitu ya sekarang, udah berubah. Padahal dulunya kamu tuh..*blablabla*" Lama lama, tarikan tangan Tiffany di hoodienya Sandra melonggar.

'Lah dia malah pidato..' gumam Sandra sambil membenahi hoodienya& menutupi kepalanya dengan hoodie dan memasukkan kedua tangannya di saku hoodie merahnya tersebut.

"Gue balik ya, keliatannya lo berdua lagi asik pacaran tuh. Bhay! Salam ama emak bapak lo ya!" Celetuk Sandra sambil berjalan pulang ke rumahnya yang gak begitu jauh dari taman kota. Matt memberikan tatapan 'dasar-cewe-bego' nya ke gue walaupun Sandra sudah jauh dari taman kota. Sementara itu, Rania masih sibuk berpidato di depannya.

-Sandras pov-

Saat gue ngelewatin McD, gua berniat untuk mampir sebentar buat ngisi makan perut gue yang lagi demo.

"Duhh, sabar ya perutt.." kata gue sambil menepuk nepuk perut gue.

"One big mac and one capuccino, please" Si waitress langsung mengangguk dan megambil pesanan gue. Setelah beberapa menit, si waitress langsung menyodorkan pesanan Sandra.

"Here's your order, miss" kata si waitress disertai senyuman ramahnya.

Gue duduk di meja dekat jendela agar bisa menikmati suasana musim dingin yang jarang- jarang gue rasain di Indonesia.


"San, dari mana aja kamu? Kita semua udah pada selesai sarapan, kamu baru dateng.." Sahut Papa saat gue masuk rumah.

"Sandra tadi diculik om om bau sikil Pa, tapi syukurlah Sandra bisa lolos.." Jawab gue santai sambil ngelepas hoodie gua.

"Ha? Kamu diculik? San jangan bercanda deh.." gue nyengir lebar saat Papa tau gua bohong.

"Udah ah, Papa baper. Papa mau baca buku aja.."

"Dihh, Papa tau baper juga ternyata. Jangan baper, Paa.." sahut gue sambil menahan tawa.

"San, jangan gitu sama Papa. Kamu tau sendiri kan Papa gimana.."

"Iya Maa, Sandra kan cuma becanda. Kalo kata Lele sih, santai aja kayak di pantai. Untung aja Papa yang baperan bisa dapet Mama yang gak baperan.." sahut gue sambil meneguk habis jus jeruknya. Mama nya tersenyum miring.

"Oiya Ma, Pino mana Pino?" Mama menunjuk kamar Fino dengan dagunya. Gue langsung ngibrit ke kamar Fino.

"Alpino Julian Hangwil maen nyokk!" Teriak gue sambil menggedor gedor rusuh pintu kamar Fino. Tiba- tiba gue sadar kalo di pintu kamar Fino terdapat robekan buku tulis bertuliskan:

STAY [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang