(count)
"Sorry, ini siapa?" gue membalas sms tadi sambil memakan cheese pancake gue.
"Lo ga perlu tau gue siapa. Kalo lo ngeliat ke belakang, lo juga bakal tau gue siapa.."
"Ogah! Lo itu siapa sihh? Maap salah sam-"
"Kalo misalnya gue salah sambung, gue gak bakal tau nama lo, bego!"
"Bentar. Lo siapa sihh? Lo bukan komplotan ISIS kan?" gue menjawab sms tadi dengan perasaan was was.
"Liat belakang aja kek! Banyak omong amat jadi cewe." gue langsung nengok ke belakang sambil berkomat kamit baca doa.
'Astaga!'
-Marco's pov on-
*otp*
"Josh, lo dimana? Lelet amat. Gue jadi kaya jomblo kan. Yang laen juga belom pada dateng.."'Bentar coo, motornya Keegan mogok, abis bensin. Jadi harus didorong ampe pom bensin dulu."
"Dasar bego! Mending gausah jadi. Lain kali aja lah. Gue balik aja.
"Yailah, Co-" belum sempet Joshua ngelanjutin omongannya, gue langsung mutus sambungan teleponnya.
Untuk nenangin ati gue yang panas, gue langsung masuk ke Secret cafe di deket lapangan yang tadinya pengen kita jadiin tempat ngumpul.. tapi akhirnya ga jadi.
Setelah masuk Secret cafe, gue mesen caramel frappe a.k.a minuman favorit gue. Tiba tiba gue denger suara cewe teriak teriakan dari depan meja gue;
"BHAY TOO, JOMBLO NGENES! Salam dari taken happy.."
"Sialan. Tenge lo Tayy!" Teriak cewe di depan meja gue sambil mantengin layar iPhonenya.
'Kayanya gue kenal ama ini cewe. Bener bukan ya? Gue sms aja deh..' gumam gue.
*otp on*
"Lo kenapa San? Heboh banget keliatannya..""Sorry, ini siapa?" Sandra membalas sms tadi sambil memakan cheese pancakenya. Gue memperhatikan gerak geriknya dari belakang. Hmm.. masih sama kaya dulu.
"Lo ga perlu tau gue siapa. Liat belakang lo.."
"Ogah! Lo itu siapa sihh? Maap salah sam-"
"Kalo misalnya gue salah sambung, gue gak bakal tau nama lo, bego!"
"Bentar. Lo siapa sihh? Lo bukan ISIS kan?" Sandra menjawab sms yang gue kirim tadi sambil nengok nengok.
'Haha ternyata sikap nya masih gak berubah.. gue jadi makin penasaran ama dia..' gumam gue sambil ngelirik cewe itu.
"Liat belakang aja kek! Banyak omong amat jadi cewe." Sandra pun langsung nengok ke belakang. Dan.. bener dugaan gue, dia kaget ngeliat gue sambil bergumam.
*otp off*Gue lambai lambai sambil smirk enteng ke Sandra. Dia keliatan kikuk, lalu dia balik fokus ke iPhonenya.
'Biasanya kalo lagi kaya begini, dia pasti ngetweet. Coba gue check twitternya' Gumam gue sambil membuka twitter.
Tuhkan bener Sandra ngetweet.
@Sandraabgl :
"Mampus gue, ketemu preman gila" tanpa pikir panjang, gue reply tweetnya.@MarcoAB
"Preman gila siapa? Gue maksud lo?" -send-Ga lama kemudian, Sandra ngedelete tweetnya. Lalu Sandra langsung ngabisin cheese pancake sama minumannya sekaligus. Kebayang ga? Kebayanglah pasti. Ga lama dari itu, pesenan gue dateng. Yaa walaupun minuman doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY [on going]
Novela Juvenil(!!!) cerita ini diprivacy (chapt 3) Banyak yang bilang kalau persahabatan antara cewe& cowo, lama- lama bisa membuat salah satu dari mereka jatuh hati. Apakah itu bener? Gue masih kepo akan hal itu. -S Diem diem gue masih care sama dia walapun gue...