(count)
-Sandras pov-
@Abigailsndra:
Caption: I got this from my lovely pig🐷 tag @AlfinoJuHa@AlfinoJuHa: Caelahh punya doi juga lu akhirnya haha
Ternyata itu comment dari Pino rese. Ga lama dari itu likers makin nambah. Waktu gue ngescroll notif, ada temen gue yang ngecomment juga;
@TaylorPramesti5: Ciee dibeliin boneka yakan ama doi. Baru aja kemaren gue ngatain lo jomblo eh sekarang udah punya doi. Kapan lu jadiannya, Sann?
Abis baca comment dari Taylor, seketika gue ngakak. Langsung lah gue ngeLINE dia.
*otp*
Me: "DASAR OON LO AHAHAH..""CONGRATSS SANN! Akhirnya lo ga jomblo lagii. Lahh, oon ngapa dahh?"
Me: "Eh geblek, yang ngasih gue boneka itu Pino, Tay. Gue masih jomblo, Tay.." gue ngebales pesan LINE nya sambil cekikikan.
"TAI LO AHH! SONO DAHH BALIKAN AMA ANGGA, SONO!" Gue diem. Gua gak bales LINE Taylor. Entah kenapa, gue udah males aja kalo ada orang yang nyebut nama itu. Bikin badmood aja si Taylor.
'Toh itu juga bagian dari masa lalu kan. Ngapain diinget inget lagi'. Gue bergumam. Tapi entah kenapa, gue sering ngerasa kalo ada yang salah setiap gue menentang perasaan itu.
Karena badmood, gue langsung matiin iPhone dan gue langsung muterin musik klasik Bluestone Alley - Congfei Wei di Phonograph hadiah da. Btw, itu lagu klasik favorit gue. Ga lama dari itu, gue ngerasa mata gue berat. Lalu semuanya berubah jadi gelap.
●
"Sann kita mau ke rumah temen Papa, ikut ga?" Kata Mama sambil mengguncang tubuh gue."Hmm? Mama mau kemah di rumah temen Papa? Ngapainn kasian Oma Opa, Maa.."
"Aduh kamu ngomong apaansih. Makanya bangun dulu, San.." akhirnya, gue bangun dengan keadaan mata masih tertutup.
"Buka kali matanyaa. Lengket banget kayanya San.."
"Huh? Kenapa tadi maa?"
"Ituu, papa mau ke rumah temennya, kamu ikut ga? Fino ikut noh.."
"Tumben. Aku ikut juga deh. Terus, Opa sama Oma gimana?"
"Papa udah ngajakin mereka, tapi mereka gamau. Yaudah, berempat aja.." Gue manggut manggut. Saat Mama keluar kamar, gue langsung ngibrit ke kamar mandi.
●
"SANN!! JANGAN LUPA PAKE DRESS!" Teriak Mama dari ruang keluarga di lantai dua. Tepatnya di depan kamar Fino."MALES AH MAA. SANDRA PAKE JEANS AJA" Gue langsung mencari flanel merah dan jeans. Gak lupa gue pake celana basic gue dulu. Gue sekilas ngeliat Mama masuk ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY [on going]
Teen Fiction(!!!) cerita ini diprivacy (chapt 3) Banyak yang bilang kalau persahabatan antara cewe& cowo, lama- lama bisa membuat salah satu dari mereka jatuh hati. Apakah itu bener? Gue masih kepo akan hal itu. -S Diem diem gue masih care sama dia walapun gue...