지나간 part.1

614 33 0
                                    

Main cast:
Kim min seok-xiumin
Kim you jung-you jung

Buat pembaca yang budiman,,,tolong kasih bintang ya kalo abis baca.Gamsahamnida

You jung pov.

Pagi ini sama seperti hari-hari kemarin,aku selalu berharap dapat melihat matahari pagi.Tapi kenyataan memang selalu menyakitkan,matahari yang seharusnya bersinar terang tergantikan oleh kegelapan yang tak berujung.
Aku benci dengan semua hal yang ada di hidupku,orang tua,keluarga,sahabat,dan semua yang ku miliki.Tidak ada hal yang indah di mataku,sekalipun itu pelangi.Semua akan terlihat sama,gelap.
Tidak ada hal yang lebih menyakitkan kecuali mendengar bahwa aku buta.Ya,buta.Aku memang terlahir dengan kondisi ini,tak jarang aku mendengar sindiran yang keluar dari orang-orang yang ada di sekitarku.Tak jarang juga aku merasa malu dengan keadaanku ini.

Xiumin pov.

Aku sangat bersyukur pagi i ni aku masih dapat melihat matahari pagi,dan mendengar detak jantungku.Setiap malam aku tidak dapat tidur dengan nyenyak,aku selalu di hantui ketakutan.Aku takut jika aku menutup mataku,aku tidak tidak dapat membukanya lagi untuk selama lamanya.

Tok,,tok,,,tok,,,
bunyi suara pintu kamar Xiumin yang di ketuk oleh Ahjumma park
"Tuan muda,,,apa tuan muda sudah bangun?,tuan sudah di tunggu oleh ayah tuan di ruang makan".Tanya ahjumma park dari luar kamar xiumin.
"Nde,ahjumm,,,arghh,,,".Baru saja aku ingin membuka pintu,tiba-tiba saja dadaku terasa sakit.
Mendengar xiumin merintih,ahjumma park langsung panik dan memanggil ayah xiumin.
"Tuan,,,tuan,,,,".teriak ahjumma park sambil berlari menuju ayah xiumin di ruang makan.Mendengar teriakan ahjumma park,ayah xiumin langsung kaget lalu bertanya pada ahjumma park,
"Ada apa ahjumma?mengapa kau berteriak-teriak?"tanya mr.kim.
Dengan terengah-engah ahjumma park menjawab,"tuan muda,,,hosh,,,tuan muda,,,"belum sempat ahjumma park menjelaskan pada mr.kim,mr.kim langsung tau apa yang terjadi.Dengan cepat mr.kim berlari menuju kamar xiumin.

GONE(xiumin)" 지나간"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang