You jung pov.
Ini adalah hari kedua semenjak aku les piano di rumah mr.kim,seperti biasa hari ini aku akan pergi ke rumah mr.kim untuk les.Namun,kali ini aku tidak pulang ke rumah lagi,aku akan tinggal di rumah mr.kim untuk sementara waktu karena ayah sedang keluar negeri untuk urusan bisnis.
"You jung sayang,ayah pergi dulu ya.Ingat kata ayah,jaga sikapmu di rumah mr.kim",ucap ayah sebelum ia pergi ke bandara.Xiumin pov.
"Sudah lewat 16 menit,mengapa gadis itu belum datang juga ya",pikir xiumin dalam hati.Tok tok tok
"Masuk",jawab xiumin
"Tuan ini waktunya minum obat",ucap ahjumma park padaku sambil menaruh nampan yang ia bawa yang berisi botol obat dan segelas air putih.
"Iya ahjumma taruh saja di atas meja,nanti aku minum",ucapku pada ahjumma.
"Baik tuan,saya permisi",jawab ahjumma
park.
Selang beberapa saat akhirnya mobil you jung pun sampai di rumah mr.kim
"Akhirnya,,,",seru xiumin sambil bergegas keluar.Namun sebelum keluar kamar xiumin hampir melupakan sesuatu,obatnya.
"Hampir saja",ucap xiumin sambil mengambil beberapa butir obat lalu diminumnya.You jung pov.
Setelah mobil berhenti di depan rumah mr.kim aku pun di bantu oleh ahjumma jung membawa koper yang berisi pakaian ku.Ahjumma jung adalah pelayan yang akan membantuku selama tinggal di rumah mr.kim.
Di depan rumah,pelayan mr.kim sudah menyambut kami dan menunjukkan kamar di mana aku akan tidur untuk sementara waktu.
"Baiklah nona,ini adalah kamar ada",ucap ahjumma itu.
Ahjumma jung membereskan baju-bajuku ke dalam lemari,semntara itu aku bersiap-siap untuk les piano.Tunggu cerita selanjunya ya,,,eits,,,jangan lupa kasih bintang (vote) ya