Buat pembaca yang sydh sayangi,sydh ngelanjutin ceritanya selalu malam ya soalnya baru ada waktunya pas malem.Enggak henti hentinya sydh ingetin ya jangan lupa vote buat cerita ini,makasih :D
Xiumin pov.
Malam ini seperti biasa,aku tidak bisa tidur dengan nyenyak.Namun malam ini aku tidak bisa tidur bukan karena takut,tapi aku selalu terbayang wajah manis noona itu.Tapi tiba-tiba jantungku kembali berdetak tak beraturan,tanganku juga mulai basah dengan keringat.Aku tau ini adalah ciri serangan jantung ringan,aku mencoba untuk keluar kamar dan memanggil ayah.Sekuat tenaga aku berjalan mendekati pintu,namun penglihatanku semakin kabur dan aku semakin sulit bernafas.Saat aku sudah membuka pintu kamarku,aku sudah tidak kuat lagi menahan sakitnya,dan semua berakhir gelap.
Ahjumma park langung berteriak minta tolong ketika ia melihat xiumin tergeletak di depan kamarnya.Mr.kimpun langsung menuju tempat ahujumma park berteriak,saat mr.kim sampai ia langsung kaget melihat putranya sudah tergeletak tak sadarkan diri.
"Cepat ahjumma suruh mr.choi untuk menyiapkan mobil",suruh mr.kim pada ahjuma sambil menggendong tubuh xiumin.Youjung pov.
Seketika youjung terbangun saat mendengar seseorang berteriak minta tolong,ia pun meraba kasur ahjumma jung yang tak jauh dari kasurnya.Namun ahjumma jung tidak ada di kasurnya.
"Ahjumma,,ahjumma,,kau di mana?",panggil youjung.Mendengar namanya di panggil,ahjumma jung langsung menuju kamar youjung.
"Maaf nona,saya habis dari luar"
"Siapa tadi yang meminta tolong aghjumma?"
"Minta tolong?,tidak ada nona mungkin anda hanya terbawa mimpi anda"
"Tapi,,,"
"Sudahlah nona,sebaiknya nona tidur saja kembali"
Ahjumma jung sengaja tidak memberitahu apa yang sebenarnya terjadi karena ahjumma park sudah memberitahunya agar youjung tidak mengetahui apa yang terjadi pada xiumin.
Saat pagi tiba,seperti biasa youjung bangun dan langsung mandi.Setelah itu ia akan keluar kamar untuk sarapan bersama mr.kim dan xiumun,namun pagi ini ia hanya sarapan seorang diri.
"Ahjumma,mengapa hanya aku yang sarapan?kemana mr.kim dan xiumin?"tanya youjung pada ahumma park.
"Oh mr.kim dan tuan muda xiumin,mereka sedang tidak ada di rumah nona semalem mereka pergi kerumah bibi tuan muda yang sedang sakit"
"Jadi hari ini aku tidak latihan?"
"Kalau itu kita tunggu saja nona,jika mr.kim sudah pulang berarti nanti nona bisa latihan"
Youjung hanya membalas dengan anggukan,entah mengapa youjung merasa ada yang hilang dari dirinya saat xiumin tidak ada di rumah.