지나간 part.8

178 14 0
                                    

Sebelum baca,jangan lupa vote!vote!vote...hehe mian maksa :p

Xiumin pov.
Setelah 1 minggu lebih di rumah sakit,xiumin memaksa untuk diperbolehkan pulang.Ia sudah tidak sanggup lagi menahan rasa bosan di rumah sakit.Mr.kim yang tidak pernah menolak apapun keinginan putranya itupun mengabulkan permintaan xiumin.Sore ini xiumin sudah diperbolehkan pulang kerumah,namun akan ada perawat yang akan mengontrol keadaan xiumin di rumah.
Xiumin langsung bergegas keluar mobil saat mobil telah sampai di depan rumahnya.
"Hah,,,,,,akhirnya aku bisa menghirup udara bebas",ucap xiumin sambil sedikit merebahkan tangannya untuk merasakan angin yang menyentuh tangannya.Melihat hal tersebut Mr.kim langsung memaksa xiumin untuk masuk dan beristirahat di kamarnya.
"Xiu,,,ingat jantungmu nak,sebaiknya kau istirahat saja dulu"
"Nde appa",jawab xiumin dengan senyum khasnya.

Youjung pov.
Di lain tempat,youjung sedang cemberut di kamarnya.Ia benar-benar mengharapkan dapat bertemu xiumin,namun kenyataannya berbeda.

Tok!tok!tok
"Nona,ayah nona sudah datang",ucap ahjumma jung dari luar kamar youjung.Youjung pun keluar untuk menyambut ayahnya.Youjung langsung di peluk mr.bin saat mr.bin sampai di rumahnya.
"Youjung anakku,ayah sangat merindukanmi nak",ucap mr.bin sambil memberi youjung pelukan.Namun mr.bin menyadari ada yang aneh dengan youjung,wajahnya tidak sama sekali menggambarkan bahwa ia senang dengan kedatangan mr.bin.
"Youjung,apa kau baik-baik saja?apa kau tidak senang ayah pulang"
"Ah tidak ayah,malah aku sangat senang",jawab youjung sambil memberi senyum agar ayahnya tidak melanjutkan pertanyaannya.
Hari ini youjung sudah bisa les piano kembali,karena semalam mr.kim memberitahu bahwa ia sudah ada di rumah.Berarti xiumin juga ada di rumah,pikir youjung dalam hati.Youjung pun pergi ke rumah mr.kim sejam sebelum jadwal lesnya.
"Apa kita tidak terlalu cepat nona,bukannya jadwal les nona akan di mulai 1 jam lagi",tanya supir pribadi youjung di sela-sela ia menyetir.
"Sudahlah ahjussi jangan banyak tanya,kau laksanakan saja tugasmu dengan baik",jawab youjung.
Saat youjung telah sampai di rumah mr.kim,ia langsung familiar dengan suara ygang menyambutnya di depan pintu.
"Minseok~ah,apa itu kau?",tanya youjung ragu.
"Nde noona,ini aku kim min seok",jawab xiumin sambil menarik tangan youjung.
"Kau ingin membawaku kemana xiu?"
"Noona diam saja,ikuti saja nanti juga kita berhenti"
Mereka pun berhenti di suatu tempat,taman belakang rumah.
"Di mana kita?"
"Kita ada di belakang rumahku noona"
"Tapi aku harus les xiu,nanti ayahmu bisa marah jika melihat kita di sini"
"Sudah abaikan saja noona"
Youjung pun bertanya banyak pada xiumin tentang apa saja yang ia lakukan selama ia kerumah bibinya.
"Xiu,,,"
"Nde,ada apa noona?"
"Emm,,,apa aku boleh menyentuh wajahmu,tapi kalau tidak boleh juga tidak apa-apa aku,,aku hanya,,"
"Tentu saja boleh noona,silahkan"
Youjung pun mulai meraba wajah xiumin,ia bisa merasakan lekukan-lekukan wajah xiumin.

Xiumin pov.
Jantungku langsung berdegup kencang saat noona itu meraba wajahku,akupun mengarahkan tangannya menuju dada kiriku.
"Xiu,mengapa jantungmu berdetak sangat cepat?"
"Itu karena,arghhhhh,,,"
Belum sempat xiumin menjawab,iapun merintih kesakitan.Pelan-pelan ia mengambil obat yang ada di saku celananya.Namun tiba-tiba 2 bodyguard mr.kim datang dan langsung menarik xiumin untuk menjauhi youjung.

Youjung pov.
"Xiu,,,,",ucapku sesaat setelah aku mendengar xiumin merintih.Namun tidak ada jawaban dari xiumin,akupin meraba tempat xiumin berada.Tapi xiumin tidak ada,aku beridiri untuk mencari xiumin tiba-tiba aku tidak sengaja menginjak sesuatu yang keras.Akupun mengambil benda yang tak sengaja aku injak itu,ternyata aku menginjak sebuah tabung kecil yang berisi sesuatu yang aku tidak tahu apa isinya.Sepertinya ini punya xiumin,pikir youjung.
Youjung pun kembali kehilangan senyumnya,ia kembali menjadi pribadi yang murung.Karena sehabis kejadian xiumin menghilang,ia tidak pernah lagi bertemu ataupun mendengar suara xiumin.Hari ini saat youjung sedang les,tiba-tiba mr.bin memjemput youjung.
"Ayah,mengapa ayah memjemputku?aku belum selesai lati,,"
"Kita akan kerumah sakit youjung,tadi ayah di telpon pihak rumah sakit mereka bilang mereka menemukan donor yang cocok untukmu",jelas ayah dengan nada yang sangat bahagia.
"Benarkah?,apa ayah tidak berbohong?",tanyaku lagi.
"Sungguh nak,ayah benar-benar serius.Akhirnya,sebentar lagi kau dapat melihat"
"Aku langsung memeluk ayah",aku benar-benar bahagia.Andai xiumin tau kabar baik ini pasti dia juga akan ikut bahagia,pikirku.

Aduh,,,,capeknya.Tunggu kelanjutannya ya,insyaallah akan sydh sambung secepetnya.Vote!vote!vote!,makasih


GONE(xiumin)" 지나간"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang