Love Joy (2nd fate)

1.2K 83 1
                                    

Main cast :
Park sooyoung (joy red velvet)
Kim taehyung (v bts)
Yook sungjae



Sooyoung pov

Kim Taehyung?

Apa aku tidak salah dengar?

Tanganku reflek memegang wajah namja yang aku pun masih belum yakin dia adalah kim taehyung.. Tae tae ku yang manis.

Aku terus menatap wajahnya.

Tapi..

Kenapa ada banyak bekas luka di wajahnya?

"Tae tae?"

Kata-kata itu langsung meluncur begitu saja dari mulutku.

Aku masih belum yakin, apa benar ini kim taehyung yang ku kenal?

Normal pov

"Ya!!!! Siapa kau!!" Namja bernama taehyung itu reflek menepis tangan sooyoung dari wajahnya dan mendorong tubuh sooyoung.

Sooyoung hanya terdiam mendapat perlakuan dari taehyung tadi.

"Taehyungaah!!!!" Ada namja lain berlari menghampiri sooyoung dan taehyung.

"Aigo, apa yang kau lakukan disini? Aku sudah bilang kan, tugas dari yoon sosaengnim kita bisa selesaikan nanti" namja yang baru datang itu membantu taehyung untuk berdiri.

"Ah lee ahjussi, kau jangan salah paham, taehyung tadi sedang mengerjakan tugas dari yoon sosaengnim, mohon maafkan dia" ujar namja itu pada penjaga gerbang yang tadi sudah memarahi taehyung.

Lee ahjussi hanya menghela nafasnya

"Jika sungjae berkata seperti itu, baiklah aku akan melepaskannya, tapi gadis yang bersamanya itu, ah kau siapa?" Tanya lee ahjussi pada sooyoung yang masih termenung menelaah apa yang sebenarnya terjadi.

Sooyoung masih terdiam tak merespon. Namun beberapa saat kemudian namja bernama sungjae mendekat ke arahnya.

"Hei? Apa kau baik-baik saja?" Tanya sungjae sambil melambaikan tangannya di depan wajah sooyoung.

Sooyoung pun akhirnya memberikan respon.

"Ahni, aku murid baru, maafkan aku ahjussi tapi hari ini adalah hari pertamaku" ujar sooyoung dengan nada memohon.

Lagi-lagi lee ahjussi menghela nafasnya. "Baiklah, karena ini hari pertamamu, kau kumaafkan"

Setelah berkata seperti itu lee ahjussi pun pergi. Meninggalkan tiga orang yang masih bingung dengan situasi ini.

"Kenapa kau membantuku lagi yook" keluh taehyung pada sungjae.

"Aigoo aku tidak membantumu dengan cuma-cuma" ujar sungjae dengan nada bercanda.

"Kajja" taehyung pun beranjak dari tempatnya.

"Taehyungah kau duluan saja, kasihan anak baru itu" jawab sungjae sambil menunjuk ke arah sooyoung yang masih diam kebingungan.

"Tsk, terserah kau saja" taehyung pun meninggalkan sungjae dan sooyoung dengan tatapan tidak peduli.

"Annyeong newbie, apa kau butuh bantuan?" Tanya sungjae tulus.

"Mianhamnida, apakah kau bisa mengantarkan aku ke ruang administrasi?"

Sungjae menunjukkan senyuman di bibirnya.

"Kajja newbie ah"

"Ahni, namaku park sooyoung, jangan memanggilku seperti itu" ujar sooyoung sambil tetap mengikuti sungjae.

"Mian, namaku yook sungjae, you can call me anything, mr.Yook, sungjae, ysj atau.." tutur sungjae panjang.

"Sungjae ssi" potong sooyoung cepat.

Sungjae hanya terkekeh mendengar respon dari lawan bicaranya ini.

"Nah, sudah sampai" ujar sungjae sambil menunjukkan ruang administrasi kepada sooyoung.

"Terima kasih banyak" ujar sooyoung pun membungkukkan badannya.

Sungjae kembali merespon dengan senyumannya dan pergi
meninggalkan sooyoung.


Sooyoung pov

Aku benar benar beruntung.

Urusan administrasi tidak memakan waktu yang lama, dan aku berkenalan dengan yoon sosaengnim, dia adalah wali kelasku.

Ah sepertinya aku pernah mendengar nama ini.

"Sooyoung ssi kita sudah sampai di kelas" ujar yoon sosaengnim

Aku melihat huruf 3c di papan nama yang tertempel di pintu.

"Relaks, aku akan mengenalkanmu dengan murid lainnya" ujar yoon sosaengnim sambil membuka knop pintu kelas.

Aku hanya mengangguk dengan cepat.

Jujur saja aku benar-benar gugup sekali.

Aku hanya bisa menundukkan kepalaku, tapi suasana kelas agak ramai.

"Attention.." Suara yoon sosaengnim berhasil membuat keheningan di kelas ini.

Ukh. Aku yakin pasti semua orang menatapku saat ini.

"Mulai hari ini kalian akan mendapatkan murid baru, sooyoungssi ayo perkenalkan dirimu"

"Aanyeonghaseo namaku park sooyoung, mohon bantuannya"

Aku memberanikan menatap siswa di kelas ini. Mereka sedang menatapku saat ini.

"Sooyoungssi kau bisa duduk di samping yook sungjae"

"Eh? Yook sungjae?" Tanyaku heran.

Belum yoon sosaengnim menjawab keherananku, namja bernama yook sungjae itupun berdiri dan melambaikan tangannya ke arahku.

"Aku disini chingu ya" ujarnya dengan nada sok akrab.

Wae? Chingu? Hei bahkan aku baru mengenalnya tadi.

Aku perlahan berjalan mendekati sungjae, dan duduk di tempatku.

Ia lagi lagi menunjukkan senyumannya itu. Jujur saja ada perasaan hangat setelah melihat senyumannya itu.

"Baiklah, pelajaran hari ini akan kita mulai" ujar yoon sosaengnim

"Taehyungah.. psst, bangunlah" aku menoleh kepada sungjae yang tiba tiba menyebut nama taehyung.

Ku lihat ia berusaha membangunkan namja yang masih tertidur di belakang tempat duduknya.

"Shut up yook" keluh namja yang bernama taehyung itu.

Benar saja namja itu adalah orang yang sama yang terlibat accident kecil denganku di gerbang tadi, namja ya aku kira adalah taetae teman kecilku.

Mwoya, kenapa aku bisa sekelas dengannya?

Aku memalingkan wajahku dan berusaha fokus kepada pelajaran.

Normal pov

"Taehyungah sepertinya kita berjodoh dengan wanita yang tadi pagi" bisik sungjae pada taehyung yang sesekali menguap.

Reflek, taehyung membulatkan matanya.

"Ne?"

"Itu, yeoja yang duduk disampingku, ia bernama park sooyoung" jawab sungjae sambil menoleh pada sooyoung yang masih sibuk memperhatikan pelajaran dari yoon sosaengnim.

Taehyung pun semakin terkejut setelah mendengar nama yeoja itu.

Ia melirik sooyoung dengan tajam.

"Mau apa dia kesini?" lirih taehyung kesal.

Tbc_


Love JoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang