Love Joy (3rd fate)

1K 78 4
                                    

Normal pov

Tiba-tiba Taehyung berdiri dan langsung berjalan keluar kelas, tentu saja hal ini membuat seisi kelas terkejut.

"Taehyungah? Kau mau kemana?" Tanya yoon sosaengnim.

Taehyung hanya berjalan dan mengacuhkan pertanyaan dari yoon sosaengnim. Sungjae hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sahabatnya itu, sedangkan sooyoung...
Ah dia hanya menatap lirih pada taehyung.

"Wae..." Lirih sooyoung dengan nada sedih.

Time skipped

Sooyoung pov

Aku masih belum mengerti, kenapa dia bersikap seperti itu? Memangnya apa salahku padanya? Dan sudah lama sekali aku tidak bertemu dengannya. Taehyung sudah berubah. Dan aku tidak menyukai itu.

"Anyyeong" tiba tiba saja ada seorang yeoja yang menghampiriku.

Rambutnya lurus dan matanya berbinar binar.

"Wendy imnida" sambungnya sambil mengulurkan tangannya kepadaku.

"Ne, anyyeong"

"Sooyoung ssi, kau berasal dari mana?" Tanyanya penasaran.

Ku akui yeoja ini cantik, dan aura keceriaan tampak di wajahnya.

"Ah, aku dari busan, Aku pindah kesini karena appaku ada urusan bisnis di seoul"

"Woah busan???? Aku ingin sekali kesana"

Aku hanya tersenyum mendengar jawaban dari yeoja bernama wendy ini. Dia sepertinya orang yang menyenangkan.

"Chingu???" Lagi lagi ia mengulurkan tangannya.

Tentu saja aku menyambutnya dengan senang hati.

"Apa kau sudah lapar? Ayo kita ke kantin" ajak wendy.

"Ne, tentu saja"

Normal pov

Sooyoung dan wendy terus bercakap cakap sepanjang jalan. Meskipun mereka baru mengenal namun mereka mempunyai chemistry satu sama lain, hal itu terlihat dari sooyoung yang terus mengembangkan senyuman di wajahnya.

"Sooyoungah apa kau mau makan kimbap? Kau harus mencobanya, rasa kimbap disini benar benar enak" ujar wendy.

"Ne, joa joa joa" sahut sooyoung dengan nada antusias.

Sooyoung pov

"Terimakasih karena kau mau menjadi temanku"

"Ahni, apa kau mengenal kim taehyung?"

Aish jinja kenapa aku menanyakan ini? Pabo pabo!!!

"Of course, dia kan teman sekelas kita" jawab wendy singkat

"Ahni, maksudku apa memang sikapnya seperti itu?"

YA!!! Mulutku kenapa tidak mau berhenti!!!

"Wae? Kau ada masalah dengannya? Apa Kau mengenal taehyung sebelumnya? Wah wah apa kau punya hubungan dengannya? " wendy menjejaliku dengan berbagai pertanyaan.

"Bukan seperti itu, hanya saja aku terlibat masalah kecil dengan taehyung pagi ini, dan uhm.. Sebenarnya aku sudah mengenal taehyung sejak lama"

"Dia teman kecilku"

"Jinja?" Wendy semakin antusias.

"Kau beruntung, kau harus tau namja itu benar benar populer di sekolah ini, meskipun kim taehyung uhm ya dia memang agak nakal, sering berkelahi sering membuat keributan tapi dia sangat jago dalam olahraga, kau harus melihatnya saat ia bermain kendo!!!" ujar wendy.

Love JoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang