Love joy (5th fate)

1.1K 78 9
                                    

Sooyoung pov

Mulai hari ini, aku park sooyoung akan melupakan perasaanku pada taetae, ah tidak tidak aku baru mau berusaha melupakannya, aku yakin pasti ini tidak akan semudah membalik pancake dari teflon.

Kuatkan hatimu park sooyoung!!!!!

"Sooyoung"

Ku dengar ada orang yang memanggilku dari belakang, tapi aku familiar dengan suara ini.

Taehyung?

Tadi suara taehyung kan?

Baru aku akan membalikan badanku tiba tiba sungjae menghampiriku dan merangkulku.

Ya dia merangkulku dengan santainya di depan taehyung.

"YA!!!!!! Lepaskan aku sungjaeya!!!" Aku berusaha membebaskan bahuku dari lengan sungjae yang lumayan berat.

"Good morning" ujar sungjae sambil berusaha mencubit hidungku.

Ya, sejak kapan ia jadi sok akrab begini!!!! Apalagi ia melakuan ini di depan taehyung.

Aku berusaha melihat ekspresi yang ditunjukkan taehyung padaku.

UKH

Sepertinya wajahnya biasa saja, hei kau mengharapkan apa park sooyoung, ingat janjimu tadi.

Pabo!

Mana mungkin taehyung cemburu?

Namun beberapa saat kemudian, hal sangat ku harapkan terjadi.

"Selamat pagi"

Taehyung menyapaku, aku tidak salah dengar kan? Tadi ia menyapaku!!!!!

YA park sooyoung tenangkan dirimu!!!!

"Oh oh oh sepertinya kalian sudah lebih akrab" goda sungjae pada kami.

"Bicara apa kau! Kami memang sudah akrab dari dulu"

Ya!!!! Ada apa dengan mulutku!!

"Woah jinja? Sejak kapan sejak kapan???"

Yaa yook sungjae kau benar benar!! Apa kau mau menggali lubang kubur untukku hah!!

Aku hanya meringis menatap taehyung dan mengucapkan kata "mian" tanpa mengeluarkan suara padanya.

Ia hanya menghela nafasnya. Ukh sepertinya aku telah membuat kesalahan.

Dan ini karena namja yang saat ini sedang tersenyum menanti jawaban dariku.

Normal pov

Sooyoung menyikut pinggang sungjae lalu berlari meninggalkannya dan taehyung.

Sungjae terlihat meringis kesakitan.

"Wah ternyata dia bisa melakukan itu juga" ujar sungjae sambil mengelus pinggangnya yang mulai terasa sakit.

Taehyung hanya melirik sungjae acuh.

"Aku senang kau sudah lebih ramah padanya" tutur sungjae.

"Sudahlah jangan dibahas lagi" jawab taehyung sambil menepuk bahu sungjae.

Sungjae hanya tersenyum sekilas.

Time skipped ~

"Finish!!"
Sooyoung mematikan alarm yang ada di tangannya.

"Kumpulkan jawaban kalian"

Sooyoung memeriksa lembar jawabang sungjae dan taehyung dengan seksama.

Ya, sooyoung beruntung, karena perkataannya kemarin akhirnya sikap taehyung pun melunak padanya.

"Sungjaeya kau masih belum bisa menempatkan kata ganti, huh?" Tanya sooyoung.

Love JoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang