Love Joy (1st fate)

3.3K 107 3
                                    

Main cast
1. Park Sooyoung a.k.a Joy
2. Kim Taehyung a.k.a V
3. Yook Sungjae

Type : teenage romance

Length : entahlah tergantung mood

Aku akan sangat menyesal jika saja aku menolak keinginan orang tuaku waktu itu...

Normal pov

"Eomma apa kita benar-benar akan pindah ke seoul?" Tanya seorang yeoja sambil terus memasukkan bajunya ke dalam koper.

"Ayolah sooyoung ah, kita sudah menyelesaikan pembicaraan ini sejak minggu lalu, dan eomma pikir kau sudah sepakat, kau tidak akan mengecewakan appamu kan?" jawab ibu dari gadis bernama sooyoung ini.

"Oke, tapi bagaimana dengan sekolahku? Bagaimana jika aku tidak punya teman di sana?" Ujar sooyoung dengan nada khawatir.

"Ah, eomma lupa mengatakan ini padamu, appa punya rekan bisnis di seoul, dan appa bilang anaknya bersekolah di tempat yang sama denganmu"

"Yeoja or namja?" Tanya sooyoung penasaran.

"Namja, dia bernama Kim Taehyung, kau pasti masih mengingatnya kan?"

"Kim Taehyung? Si Tae Tae yang menggemaskan itu?" Ujar sooyoung dengan antusias.

Eomma sooyoung hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum.

Sooyoung pun terlihat gembira setelah mendengar nama kim taehyung.

Seoul 07.00 am


Joy pov

Appa mengantarkan aku ke sekolah yang baru, ya karena urusan bisnis kami sekeluarga harus pindah dari busan menuju seoul. Aku pikir aku bisa beradaptasi dengan cepat di sekolah yang baru ini.
Apalagi teman kecilku Tae Tae juga bersekolah di tempat yang sama denganku.
"Ah, sooyoung kita sudah sampai" ujar appa
"Baiklah appa, wish me luck"
"Jangan takut sooyoung, kau pasti bisa menemukan teman baru di sana" ujar appa sambil mengusap kepalaku dengan lembut.
"Jangan lupa sampaikan salam appa pada TaeTae ya" sambung appa.
Aku hanya mengangguk kecil.

Sebenarnya aku tidak yakin akan menemukan TaeTae dengan cepat di sekolah ini, dan yang membuat aku khawatir adalah apakah taehyung masih ingat padaku? Yang aku ingat taehyung itu namja manis dan suka tersenyum.
Ah apakah ia bertambah tampan?
Tidak tidak tidak
Aku ke sini untuk bersekolah bukan untuk...

Hanya tinggal beberapa langkah lagi sebelum masuk pintu gerbang, aku mendengar bel berbunyi.
"Andwe!!!"
Pintu gerbang di depanku tiba-tiba saja tertutup.
Ku raih teralis gerbang sambil berteriak untuk dibukakan, tapi hasilnya nihil.
Tidak ada penjaga gerbang di sini. Aku yakin gerbang ini menggunakan sistem yang sudah di atur.
"Ah, pabo!!! Bagaimana bisa aku terlambat di hari pertamaku?"
Baru saja aku hendak menelepon appa, aku melihat ada seorang namja melintas di hadapanku. Dan sedetik kemudian namja itu hendak memanjat pagar gerbang.
Ah binggo!!
Kenapa tidak terpikir olehku!!!!

"Tunggu!!!!!"
Aku berteriak pada namja itu, ia hanya melirik tajam padaku.

"Mau apa kau?" Akhirnya namja ini menjawabku.

"Ahni, aku juga ingin memanjat pagar ini, ini hari pertamaku.. Maukah kau membantuku?" Tanyaku ragu..

"Pabo" jawab namja itu cepat. Selanjutnya ia meraih teralis gerbang dan meninggalkanku sendiri.

"YAa!!!! Awas kau!!! Kau pikir hanya kau saja yang bisa memanjat gerbang itu!!!" Aku kesal, kenapa namja ini acuh padaku apa sulitnya ia membantuku, heol aku park sooyoung bukan yeoja lemah!!!

Ku lihat namja itu sudah berada di atas teralis gerbang,namun sebelum ia melompat ke dalam aku berhasil meraih blazernya.

"Ya!!! Lepaskan aku!!!!" Namja di depanku saat ini mengoceh padaku. Aku tak peduli. Aku harus masuk sekolah!

Normal pov

Sooyoung terus memegangi blazer namja itu dengan erat. Perlahan sooyoung pun berhasil mendekati posisi namja itu.

"Kau gila!"
Protes namja itu sambil menghempaskan tangan sooyoung dari blazernya.

Sedetik kemudian sooyoung kehilangan keseimbangan dan tubuhnya oleng sehingga namja tadipun ikut terdorong.

"YA!!!!!" Sooyoung pun memejamkan matanya erat.

BRUGH!!!

Sooyoung sukses mendarat di atas tubuh namja itu.
Terdengar erangan kesakitan dari namja itu. Ya, tubuh sooyoung tidak kecil.

Sooyoung kini membuka matanya
Dan wajah sooyoung tepat di hadapan wajah namja itu.

"HEI APA YANG KALIAN LAKUKAN DI SANA!!!!"

Sooyoung pun menoleh kepada sumber suara itu, ia tahu pasti itu penjaga gerbang sekolah.

Sooyoung memejamkan matanya kembali dan ia mulai terlihat ketakutan.

"AIGO!! KIM TAEHYUNG!! INI SUDAH YANG KESEPULUH KALINYA KAU TERLAMBAT!!!"
Ujar penjaga gerbang tadi.

Sooyoung yang mendengar nama Kim Taehyung pun dengan cepat menatap wajah namja yang sekarang masih berada di hadapannya.

"TaeTae?" tanya sooyoung sambil memegang pipi namja tadi dengan kedua tangannya.

Taehyung yang masih kesakitan hanya bisa membulatkan matanya melihat wajah sooyoung yang terus mendekat padanya.

Tbc_

Ahahaha ff abal ini akhirnya di buat juga.. Kepikiran terus buat bikin ff ini, kaya bisul yg belom pecah.

Mohon komennya

Love JoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang