» Jesclien ivanka barrnet
pengusaha muda dan berbakat. pengusaha tambang berlian dan emas yang memiliki cabang perusahaan dimanapun, bahkan di belahan dunia.anak dari ROJER BARRNET dan REBECCA ROSE.
ayahnya pemilik multi international company yaitu RB-corps yang memegang bidang perhotelan serta pariwisata island di beberapa benua.
ibunya ialah seorang designer W&F-corps yang terkenal diberbagai benua dan menjadi trandfashion dikalangan selebriti.
jesclien menempuh sekolah S2 di university of california lost angels pada umurnya ke-20an. setelahnya selama 3 tahun dia membuka usaha sendiri dan membangun perusahaan R2J-corps. perusahaan yang memasok berlian terbaik di dunia. saat ini umurnya 23 tahun dan menyandang gelas CEO di perusahaan tersebut . wanita yang berparas cantik bak dewi yunanni. memiki hidung mancung, bibir ranum yang menggoda. tinggi 184 cm dengan berat 55 kg, porsi yang cukup ideal bagi setiap kaum wanita. memiliki kepribadian ceria,tertutup akan masalah,lembut,elegan ,pintar dan fashionable dalam berbusana. mata hazel see blue dan memiliki kulit yang putih susu. mempunyai beberapa sahabat yang selalu mendukung keputusannya sejak semasa SMA, yaitu jessica,agetta,rena. mereka selalu bercanda dan tertawa bersama, sehingga jesclien sangat nyaman dan aman bersama mereka.
semua sahabat jesclien memiliki perusahaan tersendiri di bidang mereka.
Jessica seorang pengusaha yang terkenal di bidang perhotelan dan juga resorts seperti ayahnya jesclien. sehingga jika mereka bertemu maka hanya ada di dunia bisnis mereka.
Aggeta bergerak di bidang kuliner dan restoran, memiliki beberapa cabang di setiap negara dan benua totalnya 153 cabang, ada cafe dan juga restoran berbintang. masakan yang di sajikan juga bayak menyediakan dari beberapa negara seperti jepang,china,kore,indonesia,arab,malaysia,singapura,spanyol,belgia,dan negara lainnya dan menjadi trand topic di dunia kuliner.
Rena dia seorang dokter kandungan yang juga merambat sebagai pengusaha di bidang kesehatan. memiliki beberapa cabang rumah sakit di belahan benua yang lainnya. seperti,afrika,asia,australia,eropa dan juga amerika. kegiatan sosial selalu dilakukannya untuk menggalang dana bagi pasien yang kurang mampu.
kehidupan yang sempurna untuk jesclien ivanka barrnet. mewah,cantik,kaya. tapi tidak untuk percintaannya..
Selanjutnya'.................... ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
"SWEET MATE"
Romance" aku bodoh!...bodoh,bodoh! hiks..hiks..kenapa melepaskannya? ..hiks, harusnya aku bahagia...tapi kenapa malah sakit begini!.." tangisnya " aku biarkan dia bebas sekarang..bahagia..ya itu lebih baik daripada dia masih bersama ku..hiks..hiks. aku men...