All bad days

25 2 0
                                    


»» Pov jesclien.

sejak kejadian di kantor yang tiba-tiba ray menciumku. entah apa sekarang yang gue rasakan?!.
antara bingung dengan seneng. gak bisa gue gambarkan.

ada rasa bingung karena, ray yang dari dulu membenciku tiba-tiba menciumku dan mendekatiku. aku bingung apa tujuannya?!, apa dia ingin kembali mempermalukan ku, mempermainkan ku?!.

aku hanya khawatir kalau aku akan terjebak di lubang yang sama. dan... akan jatuh di tempat yang sama, padahal aku telah berusaha sangat keras untuk melupakan dan menguburkan rasa ini!!, tapi gak bisa. karena....aku masih memiliki perasaan yang sama , sama seperti dulu sewaktu Smp.

sejak kejadian ray menciumku, ku kira ray hanya mempermainkan ku. dan mungkin itu salam terakhirnya. ternyata tidak!. dia terus datang ke kantor ku.

seperti 2 minggu lalu .

aku memasuki ruangan milikku. dengan perasaan aneh dan setiap kariawan, memberikan ucapan atas hubunganku. hubungan apaan?!, aku aja gak punya pacar.

aku berjalan gontai menuju runganku. saat ninna tiba-tiba datang dengan tergesa-gesa.

" selamat pagi buk.." sapanya dengan senyuman.

" selamat pagi nin..gimana dengan kontraknya? sudah di selesaikan?! " balasku.

" sudah bu...dan di atas meja ibu sudah saya siapakan kontrak baru. silahkan anda tanda tangani. dan ibu hari ini jadwalnya untuk ibu meeting dengan investor jepang, mereka memberitahu saya bahwa tempat meeting nya tidak di ruangan tetapi di restaurant. dan saya telah melakukan reservasi ruang di restoran untuk nanti, selanjutnya ibu tinggal membaca beberapa laporan tentang perusahaan cabang milik kita. saya juga sudah siapkan semua di meja ibu.." jelas ninna

aku hanya tersenyum dengan efisiensi dari kerjanya. sangat cepat dan cekatan, dan aku akan memberikan bonus gaji untuknya.
aku kembali memikirkan ucapan selamat dari semua karyawan perusahaa ku.

" ninna....apa kamu tahu gosip di kantor?" tanyaku

dia tersenyum kembali dan memandang lembut dengan mata jahilnya.

" oh! soal itu....eng..mereka memberikan ucapan selamat untuk ibu!,, saya juga mau ngucapin ah!! SELAMAT ATAS HUBUNGANNYA IBU JESCLIEN" teriaknya.

aku hanya menutup kuping atas teriakannya. lalu aku mengernyitkan dahiku. hubungan apa?!

" apa yang kamu maksud?, hubungan apa?! ninna...saya belum punya pacar! jadi hubungan apa'!" kesalku.

ninna menatap heran akan jawabanku.lalu dia tersenyum malu.

" ihhh..ibu..gak baik gitu..kan ibu udah punya pacar, buktinya kemarin Mr.petter mencium ibu, hubungan kalian banyak yang membuat iri semua orang lo buk..haduww,,,ibu beruntung banget..selamat ya buk sekali lagi" jawabnya.

astaga! aku lupa kejadian kemarin. dan ternyata di tonton semua karyawan ku!' . astaga apa yang aku perbuat. ini semua salah ray!! enak aja langsung nyosor.

ketika aku sedang asik merenungkan kejadian itu. 'tok...tok...tok..' suara pintu diketuk oleh seseorang dan menampakan ray yang tengah bersandar di ambang pintu dengan menyilangkan kedua tangan di dada, dan menampilkan smirk senyumnya.

aku benar-benar terkejut akan kedatangan ray, pasalnya..seingatku aku tak mempunyai janji temu dengannya?! dia berjalan menghampiriku. ninna yang melihat itu langsung tersenyum padaku dan melangkah keluar.

ray tepat berada di meja kerjaku. tengah menatap intens diriku..mataku bertemu dengan matanya dan tidak ada yang mau melepaskan tatapan itu. aku memutuskan duluan tatapan itu. karena aku merasakan aura yang mencengkam dan merasa berbahaya.

"SWEET MATE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang