Love lesson

65 1 0
                                    

# p.s :  adegan 18+.
tenang gak sampe naked kok atupun topless..cuman di lihat-di raba-di trawang.. ^-^




»» Pov jesclien.

emm...kali ini tidurku sungguh nyaman. jarang-jarang aku bisa tidur senyaman dan sehangat ini. perasaan hangat yang sangat nyaman dalam tubuhku. aku bersumpah kehangatan ini tidak akan aku bagi pada siapapun. tapi tunggu dulu... bukankah tadi aku tertidur di kantorku? hanya ada aku kan di ruangan ini?...eng,,terserahlah...aku tidak akan bangun dari tidur ini.

aku kembali berbaring ke arah belakang,menyandarkan kepalaku semakin kedalam. mencari sandaran yang nyaman untukku. aku memeluk kehangatan yang sedari tadi ku peluk. napa nyaman banget?, aku menelusupkan kepalaku di senderan tersebut. wangi .....apa ninna memberikan parfum pewangi ruangan...hahha ninna sangat begitu pengertian dan baiknya dia. sebaiknya bonus gajinya akan aku gandakan. parfum ini sangat wangi....emm....maskulin dan sweet. sangat nyaman dan harum

aku menghirup aroma wanginya sebanyak-banyakan. karena aku tak mau melewatkan wangi parfum ini, jarang-jarang pewangi ruangan wanginya kayak gini.

mengendus,menghirup sebanyak mungkin, seperti layaknya anjing aku mengendus aroma ini. hidungku bergesekan dengan sesuatu, sesuatu...yang lebih harum dan juga keras. aku semakin mengesekkan ujung hidungnya pada benda ini.

'engh...' terdengar erangan seseorang, ada yang aneh.... bukankah aku sendirian di ruanganku?. aku mengendus dan mengesekan lagi ujung hidungku. 'engh..engmm' erangannya begitu jelas.

apa ada orang lain yang masuk kantorku?, 'deg' seketika tubuhku dingin bercampur tegang. seseorang tengah merangkul pinggulku. aku berdiam karena merasakan sebuah tangan yang kurasakan berada di pinggulku.

aku masih memejamkan mata , sungguh sekarang aku tidak berani untuk membuka mata. kalau sampe orang yang memelukku orang jahat!.. gimana?!.

aku meneguk air liurku, mengumpulkan keberanian yang aku punya. melepaskan tangan yang ada di pinggangku.,,, ' grep' hah!! si brengsek ini semakin merangkulku erat?!. perlahan aku mulai membuka mataku, keadaanku?... aku berada di pangkuan seseorang yang tengah memeluk pinggangku, dan aku didekap erat ...maksudku dirangkul sangat erar. what the hell!!. orang ini siapa? apa maunya? apa dia penjahat?! haha!! kalau iya gimana?!!

ayah...bunda...gimana nih?,, tolong..ika dong...ayah... batinku

ku beranikan diri untuk mendongak ke atas. mengintip wajah penjahat brengsek ini. pergerakan kecil yang kubuat hanya sedikit untuk aku leluasa lepas dari kekangannya. tapi malah berdampak buruk bagiku.. dia semakin merangkulku erat .

dasar brengsek!!, brengsek!!

cukup lama aku berusaha keluar dan terdiam sejenak, aku juga mencoba meneliti penampilan brengsek bedebah ini. eng...cukup rapih eh! ralat..sangat rapih. dia memakai kemeja putih dengan long thin line di bagian kancing. dan celana dasar hitam slim untuk ukuran tubuhnya. jam tangan mewah?!, apa orang kayak dia mampu?!. brengsek ulung!! tapi tunggu dulu...

kayaknya pernah liat nih jam, tapi dimana?!..... ayo dong!! otak kali ini aja bekerja dengan normal....ah!! masa bodoh...aku udah capek mikir....dan harus mikir lagi?!. tetap aja, aku gak bisa lihat wajahnya karena dia berada di atas kepalaku .

aku berusaha lepas dari kekangannya. tanganku sibuk menyingkirkan tangannya di pinggulku. NIHIL!! kekuatannya besar baget! nih orang apa kingkong sih!!. aku mengeliat di rangkulannya,,mengeser,memukul dan yang ku dapat apa?, gak bisa di lepas!!.

'deg' kok ada yang aneh di bawahku, ada sesuatu yang keras yang menusuk pahaku. aneh... apa dia horny!?!! shit!!, jiirr!! bener-bener brengsek!!.

"SWEET MATE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang