The right decision

28 1 1
                                    




# para pembaca setia..
tolong vote yang banyak ya.. ^-^ , dan tetap baca cerita ini..

nah...silahkan menikmati...


»» Pov jesclien.

" tut...tut....tut..tut ...clek!"

'halo?'

' get..'

' apaan?!..lo kenapa gak angkat telvon gua?!!..'

' yah get.. jan ngambek .. :( , tadi tuh.....aish! nanti aja gua ceritain. pokoknya besok di cafe sweet honey jam 8!..'

' lo apaan sih?! ngomong gak jelas gitu! dan tadi kenapa lo gak angkat telvon gua?... lo udah bilang sama yang lain?.'

' eng...belum sih, rencananya mau nanya..intinya besok lo kudu. wajib. harus. datang.. soal itu entar aja gua bahas'

' huffht -_-", oke sip! gua bakal datang kok tenang aja..eng Btw, gua juga sebenarnya mau ajak kalian ngumpul...ada HAL penting yang harus gua omongin ke kalian...'

' apa?, masalah?, lo bikin ulah apa lgi sih?!. '

' kambing lo!! emang tampang gua kayak bad girls gitu ya?.. Anjay lo!! ini ada hubunganya dengan kabar baik dan juga eng.....buruk..'

' tunggu bentar deh!... lo!! HAMILL hah?!!! serius!! bangke lo, kok gak kabari?!!'

' apaan lgi?,, gua gak hamil begok!! lo kira gua jalang gitu!!, hell no banget!! gini2 gua masih perawan keles!!.. '

' ahhhh...syukur deh, trus kabar apaan?'

' nanti aja waktu kita ketemu, ka entar lgi ya...gua mau masak dulu...ada pelanggan di restaurant gua..bye ka..'

' eh! iya...bye,'

" tut!"

oke getta udah, sekarang kabari jessica dan rena. besok aku kudu jelasi ke mereka semua dan minta pendapat ini ke mereka. yah! keputusan aku udah bulat. bakal bilang semua.

aku mencari id call jessica di kontak nomor di iphone ku.

" mana sih?..eh ini dia" batin ika.

aku menekan kontak nomor jessica.

" tut..tut..tut..clek!"

'ha--'

' woi bangke!! gua telvon gak di angkat, kenapa sih?! lo sibuk!! sok sibuk lo!, kenapa gak di angkat?!!'

' santai..relax aja..sorry soal itu, gua gak bisa angkat telvon gua karna?... aish!! besok aja,..besok datang di cafe sweet honey jam 8 !!, jan ngaret lo!'

' kenapa? cerita aja sekarang..'

' aish!! males banget!, pokoknya lo mesti dateng!! gak boleh bolos!!, awas lo, kalo lo sampe bolos gua bilng ayah untuk batali kontrak lo!!'

' cih..mainnya ngadu, mulut ember lo!!. iya gua datang.. emang ada apaan?'

' gpp.. gua matiin bye!.'

' bye!'

"tut.."

aku mencari kontak no rena, biasanya dia yang paling heboh, tapi mageran.

rena

aku menekan no tersebut.

"tut..tut...tut..tut...tut...clek!"

"SWEET MATE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang