about me

48 1 0
                                    

» Rayden parker started

Seorang pengusaha muda nan tampan yang selalu di perebutkan kaum wanita dari pembisnis,modeling,presenter hingga selebriti . mereka mengagumi sosok pengusaha nan berbakat ini karena sosok yang tampan dan juga mempesona.

Bergerak di bidang transportasi dan pertambangan. memiliki perusahaan yang terbilang sukses,ralat sangat sukses .

cabang yang dia punya berada di semua negara dan benua. menjadi orang terkaya bagi pengusaha muda ini. mendapatkan berbagai penghargaan karena kinerjanya.

bentuk tubuh yang juga mempesona. memiliki rahang yang tegas,berkulit putih,rambut yang lurus sedikit acak-acak membuat aksen yang seksi di wajahnya berwarna merah brown serta badan yang atletis karena perut six pack nya. bola mata yang berwarna yellow brown. bibir ranum merah dengan jamban di sekitar rahangnya menambah ketampanan dan juga karisma dari dirinya. serta alis hitam yang tebal menjadi nilai plus bagi wajah tampannya.

Pemilik perusahan start-corps dan RPS-corps merupakan perusahaan yang dia miliki. star-corps merupakan perusahaan yang diberikan oleh ayahnya sebagai anak ahli waris keluarga started. sedangkan RPS-corps merupakan perusahaan yang dia buat sendiri . menempuh jalur pendidikan di university of cambridge,london. dan mendapatkan gelar master of business management.


Bersifat tegas dan juga keras kepala, tetapi lemah lembut dan juga penyayang. sosok yang selalu terbuka dan mengapresiasi apa yang dia suka dan tidak !.




sekian...
selanjutnya...lihat lagi ya... ^-^ »»»»»»

"SWEET MATE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang