Reuni part 2

40 2 2
                                    

#selamat baca ^-^

tiba-tiba seseoramg duduk di sebelahku.terkejut! pasti! '0' karena dia duduk di sebelahku.DIA !

__...._....

Dia ! cowok yang sekarang berubah jadi populer, setelah masuk ke sekolah ini, cowok yang berada di kelas yang sama denganku. dan aku hanya bisa apa,,menatap jauh karena aku udah di cap nerd. bahkan aku menghindari tuk bertatap ataupun berbicara karena aku sadar siapa aku..

setelah keterkejutanku. ku lanjutkan membaca. menghiraukan dia disebelahku.
.. tak ada suara tuh kan! pasti dia males tuk bicara dengan ku...sudahlah gak usah berharap kalau dia ingin ngajak ngobrol.

'ekhem..nama kamu jesclien kan?', tanyanya memcahkan keheningan

' emm..iya,,panggil aku ivka aja.' jawabku,

' ah iya..emm..ivka..ini pembicaraan kita yang perdana kan?,,ya..yang sering aku lihat kamu selalu diam dan gak banyak ekspresi , dan aku terkadang takut tuk bicara dengan kamu' lanjutnya

''dia takut! memangnya aku gosh raider..somplak lu!,,tunggu-- perdana?,,kayak lagu aja perdana dan bajakan hahaha '' batin jesclien

' iya..sorry kalau wajahku memang gitu.' jawabku

' ivka apa kamu deket dengan jessica?' tanyanya malu

hanya ku bales anggukan tanpa melihat dirinya.

' kalau begitu, mau gak kamu bantu aku deket sama jessica?' tukasnya cepat.

aku hanya menoleh karena pernyataannya.apa dia suka dengan jessica..ya wajar saja jessica cantik dan hebat. siapa yang tidak fans dengannya.bahkan tanpa sepengetahuan jessica di sekolah ini malahan ada fansclubnya »jessiloveer«.

kembali lagi ekspresi biasaku.

' baiklah' jawabku malu. melihatnya dari sudut mataku.dia tersenyum manis dengan muka memerah di pipinya. tampak terlihat mempesona.

' terimakasi,,bye!,,' berdiri dan pergi dirinya. tapi kemudian kembali lagi. aku hanya mengernyitkan dahiku.

' ada yang lupa. gimana cara aku menghubungi kamu?' bingungnya

jika aku punya kamera kolase udah aku foto wajah lucunya. dan aku pajang di kamarku.

'' 091-006-**** itu no ku ,email jesclienivan.b @ yahoo.co.id , ID jessclien B. ivan12 '' kusodorkan secarik kertas yang telah ku tulis untuk dia dapat menghubungiku.

' terimakasi..kerjamu cepet sekali...terimakasih banyak' senyumnya dan berlalu pergi

"hem..jessica andai aku jadi kau. mendapat begitu banyak perasaan.tapi dengan muka datar dan malu ini. bagaimana?" batinya

sejak kejadian itu. ray banyak mengabarkannya dan ditanggapi singkat oleh jesclien.line ,email,bahkan sms jga dibales singkat.

ketika jesclien tengah asik menulis buku jurnal miliknya. tiba-tiba ID raydenparker

'hei'katanya

'apa?'ketus jes

' selalu begitu. bagaimana soal besok, apa jessica mau?,,'tanyanya

ah! aku lupa besok aku akan memberikan ruang untuk ray dan jessi bertemu. yah kejadian saat ray bicara kalau dia ingin dekat dengan jessica. sejak itu jesclien membantu dia untuk dekat dengan sahabatnya. mereka (ray dan jesclien) sering jalan bareng hanya untuk mendiskusikan tentang segala hal jessica,karena aku juga sekelas dengannya jadi kami jadi sering bersama.

"SWEET MATE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang