maaf ya aku bikin ceritanya disempet-sempetin, maaf juga kalo ceritanya kalimatnya kurang bagus..... tapi vote dan coment ya :)
______________________________
ternyata tidak ada kak Alex "Hai Cassa kamu tertipu kan?" tanya Sora sambil tertawa padaku , "kamu sih tadi melamun bukannya main" lanjut Sora. tiba-tiba ada penjual kopi dan susu hangat, "kan sebentar lagi kan ujian kalian seharusnya belajar bukannya main" kata penjual kopi dengan ekspresi seperti menasehati cucunya-____-. "udah ah aku ke kelas saja" kataku kesal dan aku lagi badmood banget gara-gara tadi. Di kelas semua murid membaca buku kecuali Wicha , dan setelah istirahat akan ada ujian pelajaran ips yang susahnya minta ampun. Aku langsung membuka buku ips tapi tidak membacanya. Dan bel masuk dibunyikan tandanya ujian dimulai, aku menunggu guru ips .
sudah beberapa jam gurunya tak datang juga malahan ada kepala desa. "ngapain bapak2 ini kesini " gerutu Wicha, "mungkin ada pengumuman seperti biasa, kenapa ya kok sekolah sering ada pengumuman" kata ku sambil melirik carolina yang tertidur.
"woy" kata alicia bisa membangunkan carolina dari tidurnya yang nyenyak, "kenapa kan lagi nyenyak kok diganggu" kata Carolina lemas. "ada pengumuman lagi" kataku kesal, "lagi-lagi" kata carolina.
"ujiannnya ditunda karena kepala sekolah dan semua guru ada urusan" kata kepala desa, "ada urusan apa?" tanya Carolina terang2an. "Urusan tentang kebun desa, dan ada info tentang olahan apel. Olahan apel mau dikirim ke London dan kita butuh beberapa agen." kata kepala desa.
Aku tidak mau menjadi agen,"siapa juga yg mau jadi agen?" kata Sora kesal. Kepala desa keluar dari kelas,sepertinya kepala desa sangat tersinggung.
kelas ramai dan carolina mengajak sora,wicha,alicia,aku,sophi. "emang siapa yg akan jadi agen?", "entahlah kemungkinan aku kan aku yg jadi distributornya" kata ku dan wicha mengiyakan.
aku pulang ke rumah dan kak alex sedang
KAMU SEDANG MEMBACA
Daydreamer Diary:Garden Mountain
Fantasyhidup seorang gadis yang tinggal di pegunungan, tepatnya desa. Ia memiliki teman dan petualangan yang seru. Dia memiliki teman yang banyak. Teman-temannya membuat dirinya memiliki pengalaman yang luar biasa. dan bagaimana jika gadis ini kehilangan k...