"Aw!" Luke yang saat itu sedang fokus pada handphone nya secara tidak sengaja menabrak seorang gadis dan membuat pakaian gadis itu basah dan kotor akibat milkshake yang yang dia bawa tumpah.
"Oh maafkan aku nona,aku tidak sengaja. Sini aku bantu." Luke pun mencoba untuk membersihkan noda pada bagian dada gadis itu. Gadis itu mendongak dan menatap Luke sambil tersenyum dan berkata.
"Tidak masalah tuan ini hanya noda susu mudah hilang kok, jadi tidak masalah." Gadis itu tersenyum dan melenggang pergi meninggalkan Luke yang mematung sambil menetralisir degup jantungnya. Luke menyentuh bagian dada sebelah kirinya untuk memastikan tidak terjadi apa-apa "Oh my god, i'm not okay." ucapnya sambil mengusap dada sebelah kirinya agar degupannya tidak parah.
~~~~~
"Aw!" Michael terkejut saat dia menabrak gadis dengan tidak sengaja dan menjatuhkan earphone yang sedang digunakan gadis itu.
"Oh oh oh maafkan aku gadis manis aku tidak sengaja." Michael berlutut membantu mengambil earphone sang gadis.
"Ini.." Michael mematung saat menatap tepat di mata gadis tersebut. Gadis itu hanya tersenyum sambil tersipu dia mengambil earphone yang berada di tangan Michael.
"Terima kasih, maafkan aku sudah menganggu waktu lari pagimu. Oke aku duluan ya." Michael tersenyum kaku saat melihat gadis itu menggunakan earphone-nya dan gadis itu pergi meninggalkan Michael yang sedang tersenyum.
Michael tidak bisa menahan degup jantungnya yang menjadi tidak terkontrol karena gadis itu Mike menyentuh dada sebelah kirinya "Siapa gadis itu?." Michael mengusap dada sebelah kirinya untuk membuat degupnya menjadi normal lagi "Oh my god, i'm not okay."
.
.
.
Bacotan author: HAI HAI HAI CERITA BARU MUEHEHEHEHE CERITA KOLABORASI GUE SAMA ISTRINYA MZ LUEK (TAPI BOONG) SEROQUELUKE AKA SOPI CANCI CANCI MUEHEHEHE
AMAZING COVER BY AETHYLISTYLES
KAMU SEDANG MEMBACA
ROD // 5SOS {Completed}
Short StoryLuke Dan Mike memiliki banyak kesamaan, begitu pun dalam hal Asmara mereka mencintai Gadis Yang sama Namun perasaan Luke dan Michael hancur ketika mereka tau bahwa 'dia' bukan lah Gadis 'sesungguhnya'. ----- Warning : Cerita ini dapat menyebabkan pe...