"Start twerkin' like Miley!"
Suasana kelas sangat ramai karena sudah berjalan 1 jam kelas ini kosong. Michael si cowok punk-rock nan tampan dengan percaya diri menari seronok diatas meja guru dengan memperlihatkan tampang konyolnya.
"Menggoda banget anjir lu Mike!" seru Ashton yang ikut bergoyang tidak jelas di lantai.
"Diem lu homoan Ed Sheeran!" Michael terus menggoyangkan pinggulnya seperti orang mabuk, yang lain hanya memperhatikan Michael sambil tertawa dan menyanyikan lagu dari Brandon Beal itu. Termasuk Luke dan Calum yang menahan malu karena memiliki teman tidak waras seperti itu.
Kegiatan Michael terhenti karena ada suara hentakan heels dari guru fisika-nya,Michael langsung turun dan duduk di tempat duduknya semula , yang lainpun mulai merapikan tempat duduk mereka dan mulai membuka buku mereka.
Masuklah sang guru fisika dengan gaya angkuhnya seperti dia-lah orang terpintar di dunia ini.
"Morning class" seru Ms. Aya sambil sumringah.
"MORNING!" jawab siswa dikelas itu dengan penuh semangat.
"Baik hari ini kita kedatangan murid baru, mari sini manis" Ms. Aya mempesilahkan masuk murid baru tersebut, murid baru tersebut masuk, dia memiliki wajah cantik dengan tubuh tinggi bak seorang model "perkenalkan dirimu pada teman-teman barumu,silahkan"
"Hmm.. hai namaku Letizia Ferretti hmm.. kalian bisa memanggilku Zia" ucap sang murid baru dengan malu-malu dan tersipu karena sedari tadi ada dua anak laki-laki yang tidak berkedip sama sekali memperhatikannya. "Baiklah Zia kau boleh duduk, hmm.. disamping Michael" Michael tersenyum sumringah dan menampakan mata yang berbinar binar.
"Hai Zia, aku Michael" sapa Mike saat Zia sudah duduk disampingnya "hmm.. hai Mikey aku Zia" Zia mengulurkan tangannya dan disambut hangat oleh tangan Michael, "Mikey? oh it's so cute" ucap Michael sambil menampilkan wajahnya yang seperti anak kucing, Zia hanya terkekeh.
Pelajaran-pun dimulai.
***
"WOAH WOAH LO HARUS TAU BRAH DIA CANTIK BANGET GILA GUA GAKUAT" Michael heboh sendiri menceritakan bagaimana Zia.
"Calm Mike udah kaya orang gila lu" Calum hanya bisa memutar bola matanya.
Sedangkan Luke? dia hanya diam sedari tadi sambil memakan roti isi buatan ibunya. Luke pernah bertemu dengan Zia itu tapi dia tidak mau menceritakan pada teman-temannya apalagi Michael terlihat sangat menyukai Zia dia tidak ingin merusak persahabatannya dengan Mike, tapi jika Luke tergila-gila juga dengan Zia apa boleh buat? ini sudah kesekian kalinya Luke dan Michael mencintai gadis yang sama.
"Gua baru inget kalo gua pernah ketemu sama Zia itu anjir emang jodoh gak bakal kemana ya" Michael pun mulai mereda kegilaannya. "Letizia.. Letizia.. Letizia Ferretti.. Letizia Clifford, Wow keren anjing" Michael mulai menghayal yang tidak tidak bersama Zia. Teman-temannya hanya mengabaikan kelakuan Michael yang sudah tidak bisa di sembuhkan lagi.
"Luk, diem aja lo. Seenak apaan sih roti isinya ampe kaga mau ngomong."
"Hanya roti dan selai ini yang mengerti perasaanku" jawab Luke.
"Heleh, paling lu nahan berakkan makanya diem-diem kan ngaku lu!" Ucap Calum.
"Gak ada yang ngerti perasaan dan keadaan gua,apa gak bisa? sekali aja gua suka ama cewek tanpa ada sahabat gua yang suka ama cewe itu juga, sakit hati ini" Luke bergumam tidak jelas dan mulai mengajak bicara roti isinya.
"Apaan sih lu Luk?" tanggap Ashton
"STRES!" ucap Calum,Michael, dan Ashton serempak dan meninggalkan Luke yang sedang menahan tangis.
"See? da aku mah apa? cuma butiran rinso yang kalo dimasukin air di kobok-kobok langsung ilang" gumam Luke miris dan meninggalkan kantin menyedihkan itu.
.
.
.
HAI HAI WKWKWK GILA INI CERITA SERU GAK SIH? SEPI BEUD DAH AH AH AH AH AH AH AH ~
vomments ica keleus ;)
Cipok + Peluk hangat bang Luek
-Seroqueluke
KAMU SEDANG MEMBACA
ROD // 5SOS {Completed}
Short StoryLuke Dan Mike memiliki banyak kesamaan, begitu pun dalam hal Asmara mereka mencintai Gadis Yang sama Namun perasaan Luke dan Michael hancur ketika mereka tau bahwa 'dia' bukan lah Gadis 'sesungguhnya'. ----- Warning : Cerita ini dapat menyebabkan pe...