Michael's POV
Gue lagi duduk-duduk aja nih sambil nyari cabe-cabean lewat kantin kali aja ada yang kepincut. Gue diem sejenak gue mikir apa Luke suka ama Zia? kalo iya anjir gue suka ama cewe yang sama mulu ama dia. Gewla gue bingung gimana caranya? kalo gue ngejar Zia kasian Luke karena jelas Zia milih gue secara gitu gue cogan.
Tiba-tiba Zia lewat depan komuk gue, anjir wangi banget buset make minyak wangi non alkohol yang malaikat subuh kali ya? gue ikutin pergerakan dia gue lirik-lirik malu malu tai gitu, dia beli burger abis dapet, dia pergi gitu aja. Buset neng ada cogan disini gek dianggurin, apelin kali ah. Tiba-tiba dia diem berenti gitu aja, trus nengok ke gue yang pelanga-pelongo bingung. Zia senyum ke gue, gue ulangin Zia senyum ke gue, S.E.N.Y.U.M K.E G.U.E.
"Hey Luke"
Anjeeeeenggg senyum nya ke gue ngeliriknya ke Luke.
Tapi tunggu..
Sejak kapan Luke disamping gue anjir?!
"Hah? eh--eh iya Zia,hehe" Luke ngebales dengan muka tanpa dosa. Cih, sok canggung lo Luke seneng aja lo tay.
Zia senyum malu-malu tai gitu, lah gue ngapa berasa diabaikan begini?!.
"Eheeeeemmm, uhuk uhuk uek uek" Gue pura-pura batuk lebay biar gue ada yang perhatiin, anjir gue baru sadar gue cogan terus gue nyari perhatian? dimana harga diri lo Mike? HELOOOOWWW.
"Kamu sakit Mike? aku anter ke UKS mau?" a6 Zia merhatiin gue, ampe mau nganter gue ke UKS a6.
"Gak kok gapapa cuma bat-- uhuk uhuk" gue sok sok nolak gue cuma mau liat reaksi dia apaan.
"Ooh yaudah deh kalo gk mau, GWS Mike"
Zia pergi gitu aja. rasanya gue mau teriak 'ANJENG LO GAK PEKA TAI ZIZI!!' tapi gue tahan aja gue harus stay cool.
"Heu heu" tiba-tiba ada suara horor dari samping gue, gue ngelirik Luke dengan tatapan membunuh gue.
"Ape lo hah?"
"Kaga, lah elu ngapa?"
"Lo ngicer Zia kan? ngaku lo"
"Kalo iya ngapa? kita saingan secara sehat aja Mike gak usah berantem kita tetep sohib kok selo aja"
Luke ninggalin gue gitu aja gila gue merasa harga diri gue bener-bener hancur lebur.
Krriiiiinggggggg...!!!
Gue masuk ke kelas dengan males-malesan anjir padahal gue ama Luke jelas gue yang lebih gans tapi kenapa gue ngerasa saingan gue ini jadi berat?. Gue ngeliat Zia yang lagi ketawa-ketawa unyu bareng temen barunya yaitu Yohana dia ngelirik gue, senyum, terus ngobrol lagi sama Yohana.
Tok tak tok tak tok.
Suara sepatu Mr.Harold bener-bener mantep gue duduk di bangku gue dengan nyaman.
"HEY KOMUNITAS!" sapa Mr.Harold ke murid-murid. Sok asik najis.
"Kokakok kokakok Mr" bales semua murid males.
"Lemes amat semuanya? belom dapet jatah ena-ena dari pacarnya?" anjeng emang nih guru bokep banget.
"Buset Mr. udah dapet, ampe 10 ronde ini lemes kebanyakan ena-ena ampe kasur ancur" saut Calum asal-asalan. Anjeng emang ini manusia dua sama-sama bokep jadi nyambung.
"Wah bagus itu, jadi kita banyak mengeluarkan keringat dan itu sehat, teruskan kegiatan tersebut wariskan pada anak cucumu kelak Cal."
"Sip asoy Mr!"
Sumpah gue enek sendiri denger Cal ama Mr.Harold ngoceh anjir menurut berita istri Mr.Harold itu montoknya gak kuad bikin ngiler mele aze gilee. Gue tetep diem sambil makan permen karet gue, gue harus stay cool gak kaya Calum yang mulutnya kaya cabe-cabean. Disisi lain gua liat si Luke sama si Zia tatap-tatapan. pantat ayam! lagi lagi dia nyuri start duluan kan bazeng!.
"Mr. sorry saya mau ketoilet boleh?" tanya Zia.
" Ya, Zia boleh. mau saya temanin?" anjing nih guru belum pernah digampar pake peler dia.
"Eeng-gak Mr. saya sendiri aja" dengan begitu Zia langsung pergi keluar kelas.
"Hmm.. Mr. saya juga mau ke toilet" teriak Luke, bazengt si kutil getol banget deketin Zia! gak mau kalah gua "Mr. saya juga mau ketoliet" gue ngangkat tangan dengan semangat 45, apa-apaan Luke ikut ke toilet juga entar kalo Luke ama Zia ena-ena lah gue gimana?..
"Luke sama Michael kok barengan mau ketoiletnya? jangan-jangan kalian mau ngocok bareng bareng yak? ikutan dong saya" balas Mr. Harold. Demi dunia dan isinya demi gunung dan magmanya gue pengen jungkir balik pengen gue gampar Mr.Harold.
"Idih amit amit jijik banget gue ama dia!" kata gue gak nyantai.
"Buset santai bos, gak usah nge gas inget kita gak musuhan" Luke ngomong dengan muka yang dibikin belagu.
"Bangke lu!" dengan begitu gue pergi keluar yang disusul sama Luke.
-Di toilet-
"Lu ngapain si ngikutin gue?" kata Luke.
"Apaan si? pengen banget gua ikutin? gua tau kok diem diem lu suka sama gue kan?"
"Najis dasar makhluk homo"
"Siap bos nanti saya kirim barangnya?"
"Eh Luk lu denger suara kaga?" tanya gue ke Luke pas gue denger ada suara yang horor.
"Iya gue denger, lu juga?" gue pun ngangguk-ngangguk.
"Bos tinggal kirim alamatnya aja nanti saya kabarin"
"Lu denger lagi? anjing horor banget nih sekolahan padahal yang ada disini kan cuman gua sama elu"
"Aduh gua takut nih" kata Luke sok sok imut ngumpet di belakang gue sambil megang ujung seragam gue. Najis gak sih? entar kalo gue baper gimana?. oke abaikan.
"Ah payah lu gitu aja takut"
"Emang lu kaga?"
"Sama" kata gua dengan komuk yang gak punya salah sama sekali, dengan begitu gua mendekati toilet.
Tiba-tiba..
.
.
.
HAI KALIAN SEMUA APA KABAR NYA BAIK BAIK ATAU KENAPA-KENAPA? WKWKWKWK BTW INI KENAPA MIRING MIRING TULISANNYA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?!?!?!?!!!?!?!
-peheca
KAMU SEDANG MEMBACA
ROD // 5SOS {Completed}
Short StoryLuke Dan Mike memiliki banyak kesamaan, begitu pun dalam hal Asmara mereka mencintai Gadis Yang sama Namun perasaan Luke dan Michael hancur ketika mereka tau bahwa 'dia' bukan lah Gadis 'sesungguhnya'. ----- Warning : Cerita ini dapat menyebabkan pe...