Perkenalan Tokoh

1.4K 31 3
                                    

- Kim Ryuk Jin ( You )
- Park Jimin
- Jung Hoseok
- Park Yura
- Kim Seok Jin
- Lee Hyeri
- Oh Sehun
- Jung Soojung

- BTS member
-Kim Taehyung
-Jeon Jungkook
-Kim Namjoon
-Suga

***************

- Kim Ryuk Jin
Gadis yang selalu hidup dengan gaya sederhana dan tidak ingin mengandalkan kekayaan orang tuanya, padahal dia terlahir dari keluarga yang bisa dibilang lebih dari cukup atau bahkan berlebihan dalam hal apapun tapi kekurangan dalam hal kasih sayang,,
Dia selalu berulah dalam setiap harinya,sampai akhirnya dia harus dipindahkan ke sekolah baru bersama sang kakak.

- Park Jimin
Namja yang terlahir dari keluarga kaya dan mempunyai sifat yang bisa dibilang kasar,suka membully anak lain namun dia anak yang pandai dan setia kawan.

-Kim Seok Jin
Kakak laki-laki dari Ryuk Jin, Jin adalah sosok kakak yang penuh kasih sayang dan penyabar dalam menghadapi semua tingkah laku sang adik,namun dia juga sosok teman yang tegas dan bijaksana di dalam Genk nya.

- Jung Hoseok
Sahabat terdekat Park jimin dan merupakan moodmaker untuk para member genk nya, namun mempunyai masa lalu yang buruk dengan yeoja. Yang membuatnya merasa tidak nyaman dengan yang namanya Gadis.

- Park Yura
Gadis imut, cantik, dan sahabat terbaik Ryuk Jin sekaligus sepupu dari sang Troublemaker Park Jimin. Dan yeoja yang berhasil membuat seorang Jung Hoseok jatuh hati dan melupakan masa lalunya.

- Oh Sehun
Namja yang pernah mengisi hati Ryuk Jin, namun dia juga yang telah membangunkan sisi gelap Ryuk Jin yang telah di pendam selama ini.

- Jung Soojung
Yeoja yang sangat di benci Ryuk Jin, dan kekasih barunya Oh Sehun.

*********

Bagaimana kisah mereka selanjutnya,,???
Akankah Ryuk Jin kembali jatuh hati pada Oh Sehun atau dia akan menemukan sebuah cinta lain,.

Maaf jika kurang bagus atau jauh dari kata jauh, soalnya ini adalah FF pertama ku,,
Saran dan komentar kalian aku nanti (^_^)

You Are My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang