Senyum yang mengembang dari gadis cantik tersebut seketika berubah menjadi senyum miris tat kala dia melihat sosok namja lain yang berdiri tak jauh darinya tengah memeluk yeoja lain dengan mesra.
"Hai.. Nona Muda Bandel..?? Sapa seorang namja yang berhasil mengalihkan pandangan Ryuk Jin.
"Apa kabar Tuan Genius.! Balas Ryuk dengan nada cibiran." Kenapa kau lama sekali, apa sekolah mu itu sangat sibuk?? Tambah nya dengan nada yang masih mencibir. Dan hanya ditanggapi dengan gelengan kepala oleh seorang Yoon Chan Young, ya namja itu adalah anak dari sekretaris kepercayaan sang kakek yang sejak dulu menjadi sahabatnya selain Park Yura. Setelah sedikit bertengkar akhirnya mereka melanjutkan perjalanan pulang kerumah Ryuk Jin, dan sekali lagi hati Ryuk Jin harus terluka saat dalam perjalanan menuju rumah. Dia harus melihat namja itu lagi bersama seorang yeoja yang pernah di kenal oleh Ryuk Jin,namja tersebut adalah Oh Sehun. Namja yang telah melukainya setahun lalu dengan menjalani hubungan dengan yeoja lain yang dibenci oleh Ryuk Jin.
"Sudahlah Ryuk, tak ada gunanya kau memikirkan dia lagi. Kau harus memikirkan semua yang kakekmu siapkan untuk kehidupan mu sekarang. Perkataan Chan Young membuat nya mengingat bahwa ia kini tengah dalam keadaan yang tidak baik. Tentu saja, bagaimana mungkin dia akan baik-baik saja saat dia telah menyetujui semua rencana kakeknya yang dikenal dengan orang sejuta kejutan tak terduga.
"Kau benar, aku harus lebih memikirkan kakek. Karena dia lebih pandai dan licik daripada diriku. Huugftthh."
Setelah beberapa menit perjalanan mereka telah sampai di depan rumah besar dengan banyak orang maid tengah berdiri di depan rumah tersebut. Dan ini lah rumah yang akan dihuni oleh seorang Ryuk Jin dan sang Kakak Kim Seok Jin. Setelah keluar dari mobil dia hanya menatap sekitar rumah dan tak banyak perubahan sejak dia tinggal 6 tahun lalu, setelah kepergian kedua orang tuanya karena kecelakaan mobil.
I Miss You Appa, I Miss You Eomma. Semua tetap sama seperti saat aku meninggalkan rumah ini. Hanya warna cat tembok saja yang berbeda,aku kembali tapi mungkin tidak seutuhnya aku adalah Ryuk Jin yang dulu. Kini aku telah menjadi Ryuk Jin yang tidak akan lemah dan menyedihkan seperti dulu.
"Selamat datang Nona Muda, mari saya bawakan tas anda. Tegur seorang maid berumur sekitar 30 tahunan.
"Tak perlu, biar aku bawa tas ku ini. Lebih baik urus saja koper dan bantu Bibi Han. Seraya menunjuk ke belakang mobil, melihat hal itu Chan Young hanya bisa menggeleng pelan.
"Ya!! Ryuk Jin aku harus kembali ke sekolah karena ada ekskul yang harus aku ikuti. Pamit Chan Young dari dalam mobil dan dibalas dengan anggukan oleh Ryuk yang kemudian masuk kedalam rumah.
Dasar bocah tengik!! Kapan kau akan menjadi gadis manis dan lembut seperti saat kita kecil dulu. Batin Chan Young.
Sesaat memasuki rumah hanya sepi yang terasa, karena sang kakak masih berada di sekolah yang kelak akan dia tempati juga. Akhirnya dia memilih untuk masuk ke dalam kamar nya yang telah lama dia tinggal, saat membuka pintu putih dengan nama nya pada pintu kamar seolah air matanya tak tertahan dan lolos begitu saja. Semua kenangan masa lalu kembali terputar di kepalanya, saat indah bersama kedua orangtuanya dan saat dia bercanda ria dengan sang kakak. Kemudian mata nya tertuju pada sebuah amplop putih pada laci di sebelah tempat tidurnya. Setelah menghapus air mata,dia melanjutkan membuka amplop yang terdapat tulisan
To : Kim Ryuk Jin
From : Mr. Jung KwonKau ingat dengan perkataanmu di Jepang waktu itu kan?. Kalau kau akan menuruti semua kemauan kakekmu ini, APAPUN itu.!!
Baik ini saatnya kakek memberikan beberapa keinginan kakek yang harus kau lakukan. Aku yakin kau mampu karena kau gadis yang tangguh.1. Kau harus tinggal bersama kakak mu Seok Jin dan satu sekolahan dengannya.
2. Saat disekolah kau harus melupakan semua masa lalumu yang menyedihkan itu.
3. Kelak kau akan kakek jodoh kan dengan cucu rekan kakek, jadi sekolah lah yang serius karena namja itu lebih Genius dari pada otak ayammu itu.
4. Kakek harap kau selalu menjadi Kim Ryuk Jin, kakek tak akan melarang mu melakukan apapun karena ada Seok Jin di samping mu.
5. Sebagai hadiah kau mau kembali ke Korea, besok Motor kesayangan mu akan sampai di Korea.
Kakek menyayangi kalian berdua, jangan menyusahkan Sekretaris Yoon dan Chan Young. Kau ingat itu Cucu Tengik.!!Always Love you Ryuk Jin.
Tsk..
"Aisshh,, suasana hati ku makin buruk setelah membaca surat mu kek,!!. Gerutu nya dalam kamar dan sesegera mungkin merebahkan tubuh lemahnya."Kenapa kakek tua itu begitu meremehkan ku yang Genius ini dengan menyebut otak emasku sebagai otak ayam.? Aishh... menyebalkannnnn. Semua bantal telah terhempas keseluruh ruangan karena menjadi pelampiasan emosi seorang Ryuk Jin.**********SKIP**********
Seoul Internasional High School
Ddrrttt Drrtt
Terasa getaran di dalam saku celana seorang namja, yang tengah duduk santai di salah satu ruang khusus. Dengan segera dia melihat layar Iphone nya dan tertera nama My Love Ryuk seketika sebuah senyuman manis mengembang di bibir seksi nya.
Oppa, aku rindu pada mu. Apakah kau tidak merindukan aku yang begitu menggoda ini. Eoh??
Drtt Drrt
Bahkan kau curang saat datang menengok ku ke Jepang, berani nya kau mencium ku saat aku tidur.??
Drrt. Drtt
Aku sudah di Korea, aku rindu semua sentuhan mu, dan semua yang ada pada dirimu.
Love You Oppa.Setelah membaca rentetan sms tersebut namja yang tak lain adalah Kim Seok Jin tersenyum dan hanya bisa menggelengkan kepala karena membaca sms frontal dari yeoja yang tak lain adalah adiknya. Ke enam temannya merasa curiga dengan sikap Jin pun diam-diam mengambil Handphone Jin, dan mereka terkejut saat membaca sms tersebut.
"Mwoya... Ya!! Hyung kau punya pacar?? Bahkan dari sms ini seperti nya kalian telah melakukan hal yang tak terduga. Ucap seorang namja yang tak lain adalah Jeon Jungkook yaitu maknae di genk mereka.
"Dan dia ada di Korea hyung?? Tanya Suga yang tak kalah heboh. "Apa dia benar-benar menggoda hyung??.
Melihat kehebohan pada semua sahabatnya muncul ide untuk mengerjai merdeka.
"Yahh...bisa kalian baca kan bagaimana sms nya? Jawab Jin dengan nada meremehkan dan smirk yang berada di bibirnya.
"Apa kau punya fotonya Hyung?? Tanya Hoseok atau biasa di panggil JHope dengan antusias.
"Ada,.. kemarikan Handphone ku. Bentak Jin seraya merebut barang tersebut dari tangan Namjoon. "Ini fotonya jika kalian ingin melihat nya. Seok Jin menghadapkan layar ponselnya pada sahabat nya, dan disana terpampang foto seorang yeoja cantik dengan seragam sekolah khas jepang. Terang saja mereka semua syok karena gadis itu manis dan ehhmm.. seksi. Saat mereka semakin dekat Seok Jin memasukkan ponselnya ke saku dan meninggalkan mereka yang masih sebal dengan nya. Dia langsung menuju tempat parkir mobil, karena dia sudah tak sabar untuk sampai di rumah agar bisa melihat yeoja yang paling dia sayangi.
To Be Continue
*********************
Maaf jika tidak bagus, setidaknya aku hanya ingin menuangkan ide yang ada di otakku.
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Bad Girl
FanfictionBagaimana mana jadinya jika seorang Troublemaker dan penguasa di sekolah jatuh hati pada gadis yang berani melawannya,?bahkan untuk pertama kalinya ada yang bisa mengalahkan nya dalam segala hal,, Dan akankah si gadis mempunyai rasa yang sama atau...