Please help me Chingu

154 9 2
                                    

Aku tau, aku udah lama break nulis.
Pertama Maaf yg banyak bgt ya guys,
Aku kehilangan mood dan ide ku buntu bgt,



Tapi, ada sedikit......




Pencerahan karena sedikit ide baru muncul, mungkin aku akan hiatus untuk cerita yang dulu-dulu dan bikin cerita baru.
Itu semua karena aku sering salah fokus pas kuliah guys, dan coba kalian tebak aku gagal fokus karena siapa???
Kalian pasti berfikir karena sesama Mahasiswa bukan?

100% Kalian



















SALAH


Karena gue salah fokus sama Dosen Baru di Prodi gue guys, oke fix mungkin kalian mikir gue alay.
Iya juga sihh, 😞 gue sadar gue alay.
Tapi sumpah ya ini orang sifatnya mirip sama Min Yoongi,
Jarang Senyum ✔
Misterius ✔
Lirikan matanya itu loccchh, bikin banyak orang Salting sendiri termasuk gue.

Dan gilanya, sikap ceroboh gue selalu muncul bertepatan pas ada itu dosen. Kan kampret, mana kemarin pas acara Something gue satu kursi sama itu dosen.

Mati gaya guenya, dan sialnya gue berulah lagi dengan ngegeser tempat duduk dia sampai dia kegeser paksa dan dia nya nahan senyum ngeliat kelakuan gue yg ceroboh,

Semua mahasiswi merasa dpet berkah pas liat itu dosen muda senyum, nah gue? Ketimpa Sial guys.
Dan lebih parahnya pas hari Selasanya gue ngampus dan itu pak dosen ngeliatin gue dengan aneh, gue jadi pengen tengelem aja di sungai brantas guysss. ADEKK KUDHU PIYE MASS?

Tapi tdi pas ngampus sahabat gue bilang,

A : "Ehh kook, loe tau nggak semenjak kejadian itu. Dia kalau liat loe gimana gitu? Cieee ciee"
Gue : "Alah, itu mah dia mikirnya. Kok ada ya Mahasiswa tpi kelakuan ceroboh abis, mana acara penting lagi!".
A : "Dibilangin nih bocah malah ngeyel, dari kemarin acara kook gue ngeliat dia. Apalagi pas loe di ruangan cuma berdua sama itu dosen, dia ngeliatin loe pas nyiapin snack buat anak" dekorasi dia ngeliatin loe sambil senyum gaje. Sampek" pas gue masuk itu dosen jutek masih liatin elo, baru pas gue negur loe itu dia sok buang muka dan maenin hpnya."
Gue : "Bodo amat dah, gue udah malu abis pas acara kemarin, gue ketua HMJ tpi ceroboh abis. Mana ketahuan nangis lagi pas dikerjain sma kakak semester."
A : "Emang dasar elo nya terlalu cuek, makanya cowok loe pada sering selingkuh. Tpi kalau gue pikir loe cocok kook sama itu dosen jutek. Dah dulu ya kook gue mau jalan sma ATM berjalan.

Guys gmana kalau kalian diposisi gue?

Bahkan sahabat gue nyuruh gue bikin ff tentang ini dosen, kan taik itu bocah.

Mana dia pembimbing gue buat LPJ kegiatan kemarin,, HUUAAAAAA😭😭😭
Makin mati gaya gue guys,,



You Are My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang