Fake Relationship

373 26 0
                                    

Terdengar kehebohan di antara murid-murid karena kejadian pelukan Jin dan Ryuk dilapangan basket.

Benarkah yeoja itu adalah yeochin Jin sunbae?
Dia kan gadis yang menolong Park Yura dari Jimin?
Aku ingin di posisi nya, pasti nyaman di peluk oleh Jin sunbae.

Semua ucapan para gadis tersebut membuat panas telinga Ryuk, tanpa Jin ketahui sebuah smirk muncul di bibir adiknya.

Ryuk pov

Dasar yeoja aneh semua, kalian tak tau saja seperti apa kakakku ini. Baiklah sepertinya akan seru jika ikut permainan ini,

"Oop..Oppa lepaskan aku tak bisa bernafas. Ucapku manja pada Jin oppa.

"Eeuuhh, baiklah aku lepaskan. Akhirnya oppa sialan ini mulai masuk dalam alurku

"Kenapa oppa tidak membalas pesan ku saat aku kembali ke Korea, eoh?? Dan pagi tadi kau juga tak mengantar ku? Kau menyebalkan oppa.
Aku bergaya manja pada nya, dan semua itu sukses membuat Jin oppa kebingungan dengan kelakuan ku. Sebenarnya aku ingin tertawa tapi aku menahan semuanya,tiba-tiba saat aku menunggu balasan dari Jin datang seorang yeoja ternyata dia Yura.

Ryuk pov end

Setelah kejadian tadi Yura menatap syok ke dua orang yang sedang berbicara dengan mesra layaknya seorang pasangan kekasih, karena penasaran akhirnya Yura berjalan mendekati sahabatnya itu.
Sedangkan disisi lain seorang namja yang berada di atap gedung sedang tersenyum misterius.

Yura pov

"Hey Ryuk, ini minuman yang kau pesan,? Aku menyodorkan sebotol minuman, dan menatap Jin Sunbae kemudian memberi salam. "Sunbae... .
Akhirnya aku berbisik kepada Ryuk,
"Ya!!bagaimana bisa kau dengan Jin Sunbae ?? Belum sempat Ryuk menjawabnya, Jin Sunbae telah memotong ku.
"Hay kau Park Yura kan, siswi baru yang masuk 2 minggu lalu. Apa kau teman Ryukie? Perkenalan aku adalah...
"Jin Oppa adalah kekasihku,,..
sahut Ryuk jin
"MWOO.. are you serious about that?? 0_0. Aku benar-benar syok mendengar kalau mereka pacaran.
"Oppa aku pergi dulu nanti kita lanjut lagi, bye. ^_^
Ryuk langsung pergi menarik lengan ku disaat aku masih mematung karena ucapannya tadi."mereka berpacaran" ini benar-benar tak bisa dipercaya.

Yura pov end

Sedangkan di atap sekolah

"Kita bertemu lagi, tak akan ku biarkan kau melupakan aku semudah itu. Apalagi kau telah menjalin hubungan dengan namja itu, ku pastikan kalian akan menderita bahkan tak akan bersama. Dan kau Ryuk Jin, kau akan kembali ke pelukan ku.
Ucapan itu lolos dari mulut seorang Oh Sehun, ya namja yang tengah melihat itu semua adalah Oh Sehun. Namun tanpa dia ketahui di sisi lain tempat tersebut ada seorang yang mendengar semua ucapannya dan tengah tersenyum.
"Apa kau yakin dengan semua itu tuan muda Oh Sehun,? Bahkan sekarang kau saja belum tau bahwa kau lah yang akan segera hancur".

Saat sang adik pergi dengan menarik sahabatnya, Seok Jin hanya bisa memandang punggung adiknya itu.
"Teruslah seperti itu Ryuk, kau adalah yeoja yang tangguh. "
Hanya kata itu yang terbesit di pikiran seorang Seok Jin. Disaat itu pula dia mendengar semua yeoja di lapangan basket riuh karena mendengar pengakuan Ryuk Jin dengan nya tadi.

"Apa aku tak salah dengar bahwa mereka berpacaran,
"Aku benar-benar patah hati karena Jin Oppa
"Pantas saja Jin Sunbae tidak tertarik terhadap yeoja di sekolah ini, ternyata dia memiliki yeojachingu yang sempurna seperti gadis tadi.
"Yahh 7 Prince kita sudah berkurang 1,karena Jin Oppa telah memiliki kekasih.

Semua ucapan yeoja tersebut membuat Jin ingin tertawa keras, pasalnya semua yang diucapkan mereka adalah ketidak benaran yah walaupun ada beberapa yang benar tentang kesempurnaan yang di miliki oleh Ryuk Jin sebagai yeoja. Kemudian Jin melanjutkan kegiatan basket bersama teman-teman nya. Namun karena dia sudah bermain lebih awal dari pada teman-teman nya, dia lebih memilih untuk duduk di bangku pinggir lapangan dan dimana tas nya diletakkan. Tak berselang lama sebuah getaran dari atas ranselnya membuat nya menoleh dan dengan santai dia meraih nya, setelah dia membaca pesan tersebut raut mukanya berubah antara marah, bahagia atau tersenyum licik. Setelah membaca pesan tersebut dia meletakkan ponselnya dan kembali ikut dalam permainan basketnya. Sedangkan ditempat lain seorang namja sedang menyusun rencana untuk target barunya, sudah pasti namja tersebut adalah Park Jimin. Entah karena kesenangannya terganggu atau karena dia memang suka mem bully anak lain tapi itulah sifat Park Jimin.

Jimin Pov

Saat jam istirahat aku langsung menuju ke kantin,aku memesan atau lebih tepatnya aku membeli semua kuah kare yang bibi kantin sediakan. Jangan kalian pikir aku akan memakan semua kuah tersebut, melainkan akan ku gunakan untuk melumuri yeoja yang tadi mengacaukan kesenangan pagi ku. Lihatlah anak baru ku pastikan kau akan menerima balasan karena telah membantu tikus satu itu.

" Hyung kau ingin apakan kuah kare sebanyak itu,apa kau akan mandi dengan itu,Hahahaha. Pertanyaan dari Jungkook membuat ku tersenyum.
" Sepertinya itu ide yang bagus juga kookie ^_^.
"Yak!!Hyung jangan tersenyum seperti itu kau sangat menakutkan tau.
"Aiisshh,bocah ini. Aku ini casanova di sekolah bagaimana bisa kau menyebut ku menyeramkan.!!
"Apa yang sebenarnya akan Hyung lakukan, aku yakin senyum mu itu ada maksud tersembunyi nya Hyung.
"Kau memang yang paling mengerti aku kookie, aku akan memberi pelajaran pada anak baru di kelasku. Kau mau membantu ku kan Kookie ya??. Aku yakin Jungkook pasti akan membantu ku.
"Hyung kau gila atau apa, kali ini aku tak mau ikut acaramu. Bisa-bisa aku akan di kuliti oleh Seok Jin Hyung.
"Aku bukan menjahili Jin Hyung, tapi menjahili yeoja baru di kelasku.
"Aku tau Hyung, tapi satu hal yang harus kau ketahui bahwa yeoja itu adalah kekasihnya Jin Hyung,
"Mwo??kau sedang bercanda kan kookie, tadi pagi Hoseok Hyung yang bilang begitu sekarang kau pun ikutan.
"Aku tak bohong Hyung,bahkan Jin Hyung mengatakannya kemarin saat kami berkumpul di base camp.

Setelah mendengar semua perkataan Jungkook,aku sedikit menimbang acara mengerjainya karena aku tak mau berurusan dengan Seok Jin Hyung. Dia terlihat tampan, baik hati dan lembut, namun jika sesuatu miliknya di sentuh orang lain bisa dipastikan orang tersebut hancur tak berbentuk. Aiishh kenapa yeoja itu harus kekasih Jin Hyung, aku benar benar frustasi semua rencana yang ku siapkan harus berantakan.

Jimin Pov End

Ditempat lain dimana ada 2 orang tengah serius membicarakan sesuatu yang tak ingin diketahui banyak orang.

"Bagaimana, dengan usaha yang selama ini kita lakukan. Kita bahkan sudah menyingkirkan anak dan menantu bahkan dengan anak perempuan nya. Tapi kenapa perusahaan ini masih tetap berada dibawah perusahaan milik Keluarga mereka. Laki-laki tersebut terlihat frustasi dengan semua yang terjadi.
"Dari yang aku dengar sekarang perusahaan itu di pegang langsung oleh Tuan Kim dan pewaris tunggal nya yang kini masih duduk di bangku sekolah.
"Apa maksudmu kita sedang bersaing dengan anak ingusan dengan seragam sekolah. Hei.. apa kau tak bisa menyingkirkan nya juga.
"Maafkan saya tuan,saat kejadian beberapa tahun lalu tersebut dari informasi yang saya dapat bahwa semua akan ikut dalam perjalanan ke jepang tersebut. Namun ternyata yang ada di pesawat hanya Kim Seok Min dan Kim Ryu jeong serta anak perempuan mereka. Sekali lagi maafkan saya tuan, tapi untuk menyingkirkan tuan muda itu kita akan sedikit mudah untuk mencari informasi karena dia berada disekolah yang sama dengan tuan muda.
"Seharusnya semua terselesaikan sejak lama,tapi baiklah jika kita bisa melakukan sekarang juga tak apa. Tak kusangka anak ku sudah dekat dengan musuhnya, kau harus pastikan bahwa anakku mengetahui rencana kita karena dia dapat diandalkan.
"Baik tuan Oh. Saya permisi.

Tbc

Wahh,pasti gaje ya...
Jangan lupa Voment ya chingu.

Jangan lupa baca dan Voment juga ff ku yang lain.

~My Wife My Enemy
~You Are Different Girl

Kritikan dan komentar nya ditunggu ya.

Terima kasih banyak

You Are My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang