Ya kau lah target berikutnya!! - Jimin
Seharusnya kau tak melakukan hal itu, karena kau akan mendapatkan balasan atas hal tersebut - Ryuk Jin
Ryuk Jin pov
Sesaat setelah memberikan jacket kepada Yura, aku langsung memandang sosok namja yang memegang botol air mineral. Aku yakin dia berniat menyiramkan air tersebut kepada Yura, tapi saat dia beranjak dari atas meja yang dia duduki terdengar suara pria yang menyuruh semua murid kembali ke kelas. Benar saja,di lihat dari penampilan terlihat bahwa dia seorang guru, sesaat setelah aku melihat pria tersebut aku kembali melihat namja yang mengerjai Yura. Namun saat aku ingin mendatangi dan membuat perhitungan, lagi-lagi suara pria tersebut mencegah ku.
"Kau yang sedang berdiri di depan,! Apa kau murid baru dari Jepang itu?? Setelah mendengar pertanyaan itu aku berbalik dan mengangguk dan membungkuk untuk memberi salam.
"Baiklah aku adalah Guru Choi dan aku mengajarkan Pelajaran Matematika. Sekarang perkenalan dirimu pada teman sekelas.!! Perintah dari guru tak mungkin aku tolak.,jadi setelah itu aku menghadap ke teman sekelas dan memperkenalkan diri sendiri dengan simpel.
"Perkenalan aku Ryuk Jin, aku pindahan dari Jepang. Salam kenal. Kemudian aku membungkuk.
"Baik nona Ryuk, kau bisa duduk di bangku nomor dua dari belakang di sisi kanan. Kau akan duduk dengan gadis yang sedang ijin tadi. Rasanya aku ingin berteriak girang karena aku akan duduk dengan sahabat ku lagi.. aaaaaaaaaa...
Karena telah mendengar perintah guru Choi akhirnya aku berjalan ke arah tempat yang di tunjukkan tadi, dan yang benar saja meja yang aku tempati berada di sebelah kanan dari meja namja tadi. Seperti nya akan menjadi hal yang menyenangkan untuk membalas kelakuan nya tadi. Karena guru Choi langsung memulai pelajaran, aku hanya bisa diam dan menunggu Yura kembali ke kelas dan jujur saja pelajaran ini membosankan karena aku sudah paham betul tentang materi ini. Akhirnya aku lebih memilih melihat keluar jendela dan memandang lapangan basket yang tak jauh dari kelas.
Ryuk Jin pov end
Saat Ryuk tengah melihat ke luar jendela, tiba-tiba pintu kelas terbuka karena seorang yeoja memasuki kelas dan ternyata dia adalah Yura. Setelah membungkuk kepada guru Choi,Yura langsung menuju kursi nya dan duduk di samping kanan Ryuk. Melihat Ryuk tak merespon Yura mengikuti arah pandangan yeoja di sebelah nya, dan seketika Yura mengerti kalau sahabat nya sedang melihat beberapa namja tengah asyik bermain basket lebih tepatnya kakak kelasnya. Karena merasa di cuekan oleh Ryuk akhirnya dia memulai bertanya beberapa hal yang sejak tadi pagi membuat nya syok.
Yura pov
Setelah membersihkan tubuh dan mengganti seragam kotorku dengan seragam cadangan yang selalu ku letakkan di dalam kolerku,aku langsung kembali ke kelas karena aku tak ingin mendapatkan hukuman dari guru Choi. Namun saat aku memasuki kelas aku melihat bangku kosong disebelah tempat dudukku telah terisi dan yang berada di sana adalah sahabat ku Ryuk Jin. Walaupun aku sudah ada disamping nya kenapa dia menyuekanku, apa anak ini sedang mengerjai ku juga. Aaiisshhh... menyebalkan sekali, karena penasaran aku memandangi nya dan benar saja dia tengah memandang keluar kelas tepatnya memandang kakak kelas sedang bermain basket.
"Ya!! Kenapa kau bisa ke Korea bukannya pernah bilang benci Korea. -.Yura
"hey..kenapa kau menghiraukan ku,kau benar-benar tidak sopan Ryuk. Gerutu ku karena sebal dengan sikap cuek nya
"Kau berisik sekali tau, diam lah.
Aku ke Korea karena ulah kakek ku, dan aku juga sempat kaget mengetahui bahwa kau juga disini. Tapi itu semua tidak perlu ku pikirkan, setidaknya hari-hari ku akan sedikit menyenangkan karena bisa bersama mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Bad Girl
FanfictionBagaimana mana jadinya jika seorang Troublemaker dan penguasa di sekolah jatuh hati pada gadis yang berani melawannya,?bahkan untuk pertama kalinya ada yang bisa mengalahkan nya dalam segala hal,, Dan akankah si gadis mempunyai rasa yang sama atau...