15. Liburan Telah Usai.

526 43 0
                                    

Dua minggu di Pontianak, Geral harus pulang karena adiknya harus sekolah. Sementara Geral, dia tidak punya kerjaan dirumahnya.

Geral bawain gue Kerupuk, Dodol, Choipan (makanan khas Pontianak), dan masih banyak lagi. Gue sempet bilang ke dia kalau ini too much, tapi dia gak mau dengerin. Dia flight siang dan siang itu juga Geral kerumah gue cuman buat nganterin semua oleh-olehnya, gue cuman minta Choipan doang perasaan.

"Lo udah makan belom?" tanya Geral pas udah nyampe di depan rumah gue.

"Belom, kenapa?" tanya gue balik.

"Mau makan ini?" tanya dia. Dia bawain nasi campur, pake kari gitu. Jelas gue mau dong, gue ajak dia ke meja makan di rumah gue.

Dia makan dirumah gue, and he told me everything about his new girlfriend. Gue udah mau nangis karena gue apa ya, ya lo bayangin aja deh. Lo diajak jalan, dikayak giniin. Tapi salah gue juga sih, gue terlalu baper. Hehe. Iya gue terlalu baper.

Pas di akhir, dia bilang dia pengen pulang. Ya udah, gue anterin sampe depan. Udah gitu, gue ngedekem di kamar. Mungkin aja kan abis ini Geral kerumah ceweknya? Gak ada yang tau juga.

Incoming Call.....

Geral Baker.

"Car,"

"Ya?"

"Sweater gue yang RMIT University ketinggalan di rumah lo ya? Ambil ya, simpen."

"Iya, Ger. Nih ada. Iya gue simpen. Tenang aja."

"Ok."

Gue ambil sweater itu, terus gue ciumin baunya dia. Gue gak mau bau dia ilang, jadi gue simpen dan gue bawa tidur.

Malem ini, dia kayak gitu lagi. Dia ngelakuin rutinitas kita lagi, telfonan tiap malem.

Late Night CallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang