Author's Note.

593 40 5
                                    

YAYY! Thank you banget udah ngikutin cerita ini sampe akhir, dan disini gue mau bilang ke seseorang yang udah nemenin liburan gue.

Halo panda, kesayangan gue, yang bisa bikin gue kangen karna suara lo. Gue pengen ngejawab pertanyaan yang sebelum kita masuk sekolah itu. Iya, gue sayang lo, iya, gue suka lo. Gue gak berani ungkapin, dan lewat cerita ini gue ungkapin betapa kecewanya gue ketika lo ngomong lo jadian sama yang sekarang jadi mantan lo. Gue mencoba berkali-kali untuk menjauh, tapi gue kangen banget sama suara lo, gue pengen banget denger lagi, dan lagi. Gue kangen ngeledek2in lo lagi, ngatain lo Panda, Item, Gendut, gatau diri, penyuka Doraemon, dan lainnya. Gue cuman berharap, please jangan lakuin kayak gini lagi ke cewek manapun, jangan nelfon dia tiap malem, jangan lagi nelfon dia dan minta nemenin sampe subuh, jangan nelfon dia karna dia akan baper sama kayak gue.

Halo, Panda, sekarang gue pengen bilang ke lo, gue kangen suara bocah lo, gue kangen lo ngambek, i miss the way you made me laugh, kangen lo kirim-kirim dubsmash, gue kangen ngomelin lo, ketawa malem-malem lagi. Gue kangen lo. Gue pengen bilang tapi gue gak bisa, dan sekarang lo udah tau apa isi hati gue. Sebenernya sih dikasih tau temen gue juga, iya gue nangis, iya gue galau gara-gara lo. Sekarang kita sama-sama menjauh ya? Seenggaknya nanti pas kita ketemu, kita kayak dulu lagi. Anggep gue adek kelas lo yang paling lo sayang, anggep gue sebagai adik lo. Bukan sebagai seseorang yang pernah menyukai lo.

Oh iya, makasih ya udah nemenin gue tiap malem waktu itu. Makasih juga buat 150 malem kita sama-sama. Terus, yang harusnya lo yang marah tapi gue juga kesel, gue akhirnya yang marah juga. Terus lo bilang, "Perasaan lo yang buat salah, kenapa lo yang marah?"
Cepet cari cewek, biar ada yang bisa lo gangguin tiap malem. Terus, kalo lo udah punya cewek, semoga lo bahagia ya. 

Love,
seseorang yang pernah berharap bisa bersama dengan lo.

Nobody want to hear this, but sometimes the people you want most is the people you're best without. - Anonymous

Late Night CallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang