Gay #4

1.5K 158 20
                                    

Backsound :
Bubbly - Colbie Caillat

-

Sofia's Pov.

"Niall don't look at me like that!" Aku melemparnya dengan bantal sofa.

"Hei,itu tidak salah kan?" Kekeh nya.

"Tentu saja itu salah,kau telah membuat ku malu!" Aku memeluk bantal sofa sambil menatap nya sinis.

"Oh,kalau begitu aku akan terus melihati mu seperti tadi" Niall mendekat ke arah ku.

"Ni,please jangan buat aku marah. I'm on period" Aku menatap nya sinis,tapi dia malah memeluk ku.

"Kalau begitu maaf" Ia memeluk ku singkat kemudian tersenyum.

"Aku tidur dimana,by the way?"

"Bersama ku? Kau kan sudah pernah tidur bersama ku,tak perlu takut. Aku kan anak baik baik tak seperti yang lain" Tawa nya.

"Ya ya,tapi pakai baju mu ketika tidur. Aku tak mau mereka berkata yang tidak" Aku memperingati Niall kemudian berlari ke kamarnya.

==

Pagi ini,aku pakai celana jeans kemarin,dan untuk bajunya aku memakai baju bertuliskan poison milik Niall,dan untuk jaketnya aku memilih kemeja milik Niall.

Setelah rapi,aku pun turun,sampai di ruang makan,semua melihat ke arah ku.

"Hei ada apa?" Tanya ku risih.

"Kemarin kau memuaskan ku,Sofia. Bagaimana bisa kau lupa?" Tanya Niall,membuat bibir ku terbuka dengan sendirinya.

"What the--" Muka ku lansung memerah karena malu dan marah.

Aku pun langsung berjalan ke arah kolam renang,dan menyelupkan kedua kaki ku ke dalam kolam renang.

Aku benar benar merasa ternodai,aku merasa marah,kesal,malu. Niall ba--

"Hei,babe" Niall tersenyum sambil menghampiri ku.

"Leave me alone"

"Ta--"

"Leave me alone!" Teriak ku.

"Astaga,Sofia,aku hanya bercanda,haha! Lagipula mana berani aku memperlakukan mu seperti itu? Di tambah lagi,you're on period" Niall tertawa kemudian memeluk ku dan mencium ku lembut.

"Lebih baik sekarang kau makan,maafkan aku tentang kejadian tadi. Lagi pula aku dan mereka memang ingin membuat mu malu,haha. Lupakan. Jadi,mereka tak akan mengatai mu lagi" Niall tersenyum kemudian mencium ku lagi,lebih tepatnya make out.

"I love you" Katanya tiba tiba.

Aku tersenyum malu,kemudian berkata "I love you too"

"Sekarang waktunya makan pagi" Niall mengangkat ku untuk naik.

Sampai di ruang makan,aku duduk di sebelah Niall kemudian makan makanan yang sudah di siapkan,yaitu cereal.

"Guys,aku ke kampus dulu ya,bye!"

Aku pu berjalan keluar basecamp.

"Sof,tunggu!" Niall pun mengejar ku.

Setelah sampai di mobil,kita pun duduk di tempat masing masing,Niall pun mulai menyetir,sedangkan aku membuka Ponsel ku.

from : Mandy
class?

to : Mandy
hm

from : Mandy
hm what?

to : Mandy
hm yes

gay (ft. niall horan) [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang