PS ; Manu Rios as Parker Phe in multimedia!
==
Sofia's Pov.
"Kau lapar?" Tanya Niall sambil merangkul ku.
"Tidak,Ni. Satu jam yang lalu kita baru makan malam" Kekeh ku.
"Oh iya" Niall menggaruk tengkuk nya.
"So,habis ini kita kemana?" Tanya ku.
"Kita ke apartemen ku,untuk istirahat sebentar,dan besok pagi baru kita ke rumah Mom ku" Jelas nya.
"Oh okay"
Setelah menunggu Mobil nya datang,aku membuka Ponsel ku,dan berselfie dengan Niall.
Sofff | @horanxbabe
-photo- Mullingar! Feel's like home..Sent.
"Aku takut Ariana mengira yang tidak tidak" Niall melihat ke arah Ponsel ku.
"Kita kan ada kontrak. Kau tak bicara pada Ariana?" Tanya ku.
"Aku tak bicara pada nya. Karena pasti ia akan langsung memutuskan ku" Niall mengacak rambutnya.
"Malah sebalik nya,Ni. Percaya pada ku"
==
"Good morning,hun"
"Morning,Ni" Aku mengacak acak rambutku.
"Kau kelihatan lelah sekali,ibu hamil. Sebaik nya kau langsung mandi,kita akan ke pesta ulang tahun Theo,pesta ulang tahun nya akan di adakan jam sepuluh"
"Okay"
Aku pun langsung mengambil handuk dan berjalan ke kamar mandi.
Setelah mandi,aku berjalan menuju ruang makan dan memakan apa yang Niall siapkan.
"Aku baru tau kau jago memasak" Aku memakan pancake buatan Niall.
"Haha,mungkin ini hanya keberuntungan,karena biasa nya aku lupa garam,gula atau sebagainya" Kekeh Niall.
"Really? Oh my god" Aku tertawa.
Makanan habis,aku pun memakai perut buatan nya dan mulai berjalan keluar apartemen.
Sampai di rumah Mom nya Niall,kita pun masuk dan mengisi buku tamu,disana sudah sangat ramai,tapi dengan ke datangan aku dan Niall,semua menengok ke arah kami,tepatnya Niall.
"Oh my god,Niall Horan!" Seorang perempuan menutup mulutnya takjub.
"Siapa bitch itu?" Tanya perempuan di sebelahnya.
Niall yang mendengarnya langsung menghampiri wanita itu kemudian berkata,
"Jaga omongan mu,gadis kecil"
Niall pun kembali pada ku dan menyatukan tangan ku dengan nya,kemudian melanjutkan jalan ke dalam.
"Theo!" Teriak Niall kemudian berlari ke arah Theo dan memeluk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
gay (ft. niall horan) [Book 1]
Fanfiction[Book 1] you will be gay if you not lie. © 2015 by -palegrunge. cover by me. idea by me too. -no offense.-