Gay #8

1.1K 129 8
                                    

Sofia's Pov.

"Max?"

"Kau Sofia,bukan?" Kekeh Max kemudian duduk di sebelah ku.

"Astaga,kau terlalu lancang,Max. Kalau perempuan yang kau ambil makanan nya itu bukan aku,bagaimana?" Omel ku.

"Sorry,Mom" Tawa nya.

"Oh ya,Vio. Ini Max,dia teman ku. Dan Max,ini Violetta,panggil dia Vio"

"I'm Vio" Vio mengulurkan tangan nya.

"Hurd,Max Hurd" Max membalas jabatan tangan Vio.

"Ekhem" Deham ku.

Tiba tiba,Vio melepas jabatan tangan mereka dengan pipi mereka.

"Santai aja kali,Vi. Haha! By the way,kau rumah nya sebenarnya dimana Max? Setau ku kau kuliah bersama Eleanor di Manchaster" Aku meminum minuman ku.

"Jarak dari Manchaster ke London kalau memakai kereta bawah tanah tidak jauh" Kata Max,aku hanya mengangguk angguk.

"Guys,aku ke kamar mandi,ya!" Seru ku kemudian berdiri meninggalkan meja nya.

"Tapi,Sof--"

Aku pun langsung berlari ke kamar mandi,tanpa disadari,aku menabrak seorang pria,dan pria itu..

Niall?

"Niall?"

"Kenapa muka mu kaget begitu? Bukan nya aku sudah memberi tau kalau aku akan kesini,babe?" Tanya Niall.

"Uh-oh,sorry. By the way,kau ke sana aja ya,disana ada Vio dan Max,mereka teman teman ku" Aku menunjuk Vio dan Max yang sedang mengobrol.

"Aku ingin kesana bersama mu,bisa?" Tanya nya dengan muka memelas.

"Tidak,Ni. Ya?"

"Yaudah,hati hati!" Katanya kemudian berjalan ke arah meja Vio dan Max.

Sebenarnya aku ke kamar mandi hanya untuk cuci tangan,dan kembali ke meja.

Dan saat sampai di meja,Vio,Niall,dam Max sedang tertawa tawa riang.

"Hei,sepertinya aku ketinggalan banyak" Kekeh ku.

"Come here,babe!" Niall menepuk nepuk kursi di sebelahnya,kemudian aku langsung duduk di tempat itu.

"By the way,kenapa pizza nya habis?" Aku menatap sekotak pizza itu nanar.

"I'm sorry. Aku memakan itu semua" Niall menurunkan ujung ujung bibirnya.

Such a kid,omfg!

"Okay,okay. That's just a joke,and stop make face like that,Ni" Aku melipat tangan ku di dada.

Tiba tiba,ada suara ringtone di Ponsel ku.

"Ya,El?"

"Kau dimana,Sof?"

"Aku di Pizza Hut,kenapa?"

"Bisakah kau pulang? Aku ingin cerita!"

"Kenapa tidak ke sini? Disini bahkan ada Max,Niall dan teman baru ku,Vio"

gay (ft. niall horan) [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang