Sofia's Pov.
"Louis mengira ku aku selingkuh,tapi aku bersumpah itu editan. Semua orang bisa mengedit hal mudah seperti itu" Eleanor terus menangis.
"Tenang,El. Aku punya ide,tapi aku akan memberi tau ide ku jika kau diam dan tersenyum kembali" Ujar Sophia.
Eleanor pun menghapus air mata nya dan tersenyum.
"Apa idenya?" Tanya dia sambil tersenyum.
"Kau pasti punya teman laki laki kan? Nah,bagaimana kalau kau membuat kau seperti dekat dengan nya dan membuat hubungan khusus? Dan kau mengunggah foto mu di instagram?" Usul Sophia.
"Hei,that's a good idea!" Teriak Perrie.
"El,lebih baik sekarang kau mandi,dan skype an dengan teman laki laki mu. Tenang saja,kita akan ada di samping mu" Kata Cara.
"Thank you" Eleanor tersenyum dan berlari ke kamar mandi.
Setelah cuci muka,Ele pun kembali dan segera menyalakan Laptop ku.
Saat sudah terbuka aplikasi Skype,ia langsung log in,dan mencari nama Max.
Saat tersambung,munculah muka laki laki berambut agak ikal dan berwarna coklat.
"Hei Ele,dan siapa mereka? Kelihatan nya anak baik baik" Kekeh Max dari ujung sana.
"Ahahah,maaf ya aku tak pernah mengenalkan mereka pada mu. Oh ya,jadi,ini Perrie,ini Sophia,ini Cara dan ini Sofia" Jawab Ele.
"Tunggu,kau habis menangis ya? What's happening? Tell me" Katanya.
"Bisakah aku menjelaskan nya?" Kata Cara.
"Tentu"
"Jadi,Eleanor baru saja putus dengan Louis. Dan kali ini,ia akan membuat Louis cemburu dengan cara Ele jalan dengan mu dan fotonya di post di instagram" Jelas Cara.
"Itu mudah. Kapan jalan nya? Aku sangat merindukan mu,Calder" Kekeh Max.
"Me too,Hurd" Tawa Ele.
"Akhirnya kau tertawa,El" Kata Sophia sambil tersenyum.
"Okay,besok kau ke rumah ku ya,Max. Sekitar jam tiga sore,kami akan berkumpul disini,dan kau ke rumah ku untuk sekedar mengobrol ngobrol dan mengenal diri lebih dekat. Okay?"
"Okay,by the way,nomor ku +******** ,call me soon,bye! Aku ada pekerjaan,love yaa!" Max pun mematikan Skype nya.
"Ini mudah,El. By the way,kalian tak pulang? Ini sudah malam" Ujar ku.
"Oh,jadi kau mengusir kita?" Cara melipat tangan nya di dada.
"Bukan begitu,aku hanya--"
"Mau sleepover?" Tanya Sophia.
"Aku besok ada kelas,hehe. Sayang sekali" Aku menggaruk tengkuk ku.
"Yaudah,kalau begitu kita pulang ya,bye!"
==
Setelah memakai perut buatan milik Uncle Si --sebenarnya aku tak tau ini milik siapa--,aku pun langsung memakai celana legging,kaos oblong bertuliskan sadidas,nike airmax 2013 dan membawa tas transparan yang berisi Ponsel,alat tulis dan buku kosong.
Setelah selesai bersiap siap,aku pun langsung berjalan ke depan rumah.
Di depan rumah sudah ada taxi,jadi aku tinggal menaiki taxi yang sudah ku pesan.
Sampai di kampus,aku pun segera menghampiri kelas ku hari ini karena ini sudah menunjukan waktu 07:55 yang artinya guru sebentar lagi masuk ke kelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
gay (ft. niall horan) [Book 1]
Fanfiction[Book 1] you will be gay if you not lie. © 2015 by -palegrunge. cover by me. idea by me too. -no offense.-