Cast;
- Hong Joshua
- Kim Shihwa
- Park Jimin
- Kim Seok Jin
- Bambam
- And other*Author POV
Hari ini keluarga Kim harus pindah dan menetap di Korea karena urusan perusahaan mereka. Shihwa sedih harus meninggalkan London dan sahabatnya, Hong Joshua. Mereka bersahabat sejak mereka duduk di bangku taman kanak - kanak. Mereka sangat dekat sekali, dan belakangan ini Joshua memiliki perasaan khusus pada Shihwa, sahabatnya sendiri.
.
.
*Joshua POV
"Kau jangan bersedih, aku janji akan mengabarimu setiap saat" kataku"Okay, jangan ingkari janjimu ya..kita harus tetap bersahabat walaupun jarak kita sangat jauh, suatu saat aku akan kembali dan menemuimu lagi" kata Shihwa dengan mata yang berkaca-kaca
"Kau jangan melupakanku ya" kataku sambil tertawa kecil
"Tidak akan" jawab Shihwa. Kemudian dia menggenggam tangan kananku dan meletakan gelang yang selalu ia pakai ke telapak tanganku sambil berkata
"Jaga gelang ini baik-baik ya, Josh" Shihwa mulai meneteskan airmatanya"Jangan menangis,, aku akan memakainya terus" jawabku sambil tersenyum tipis dan mengelap air matanya yang mengalir di pipinya.
Tiba-tiba Shihwa memelukku erat, lalu aku balas pelukannya."Good bye, Josh. See you" bisiknya yang masih memelukku
"Bye, telfon aku jika sudah sampai di Korea" jawabku lemah
"Pasti" jawabnya singkat sambil melepaskan pelukan persahabatan kami.
.
.
*Shihwa POV
"Shihwa-ya, ayo masuk ke mobil, 3jam lagi pesawat akan berangkat" panggil Jin Oppa.
Lalu aku berbalik badan dari Joshua dan berjalan menuju kakakku yang berada di dalam mobil, rasanya langkah ini sangat berat, tapi apadaya ini kepentingan keluarga dan aku tidak bisa menolak untuk menetap di Korea.Aku sudah duduk di mobil, aku membuka jendela mobil dan melambaikan tanganku ke arah Joshua, terlihat Joshua membalas lambaian tanganku, lalu mobilku-pun berjalan menjauh.
*Incheom Airport
Kami sampai di Korea jam 10:00 KST. Eomma, Appa, Jin Oppa dan aku langsung cepat-cepat naik taxi untuk ke rumah baru kami. Setelah sampai di depan rumah Appa dengan PeDe-nya memperlihatkan rumah yang baru dibelinya.
"Whoa, daebak. Sepertinya rumah ini nyaman" kata Jin Oppa
Rumah baru kami memang terlihat besar, luas, dan dilengkapi oleh taman. Lalu kami masuk ke rumah, Appa mengantarku untuk ke kamarku yang terletak di dekat dapur.
Aku membereskan barang-barangku dan menatanya di kamar. Setelah 3jam beres-beres, aku berniat untuk duduk di teras depan yang kebetulan didepannya ada taman.
.
.
Part 2? Nyusul ya chingu, gaakan lama kok. Maafkan jika ada typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Oppa!!! (Hong Joshua)
FanfictionShihwa harus pergi meninggalkan London dan sahabatnya, Hong Joshua. Mereka berdua memiliki perasaan khusus. Tetapi di Korea Shihwa menemukan seorang namja yang membuatnya jatuh cinta. Shihwa bingung memilih salah satu antara cinta pertamanya di Kore...