part 1

181 20 0
                                    

Hari pertama masuk sekolah dan kini Gllen kelas 12 atau bisa dibilang kelas 3 SMA. Paras nya yang cukup tampan mampu membuat semua gadis-gadis di sekolah nya selalu ingin menjadi kekasih Gllen.

"Gllen Kusuma" ia bukan berasal dari keluarga kaya raya dia hanya seorang anak tunggal dari keluarga sederhana yang cukup harmonis.Dia juga tak terlalu pintar dia biasa saja seperti anak-anank lainnya.Dia juga memiliki sifat jahil yang bisa membuat orang-orang jengkel padanya.

Namun dia mempunyai kepribadian baik untuk orang-orang banyak apalagi untuk orang yang ia sangat sayang,dia sangat PERHATIAN.

Gllen berjalan menuju kelas nya,sambil memainkan hp sambil mendengar kan lagu.

Bruk!

Sontak Gllen terkejut karna kejadian barusan.

"Lo jalan pake mata dong!" Ucap Gllen kesal.

"Lo yang jalan nya pake mata!" Balas cewe tersebut.

Gadis di depan nya Gllen mampu membuat Gllen merasa kesal. Tapi yang membuat Gllen bingung karna melihat penampilan gadis tersebut sangat berantakan dan tidak sesuai dengan sekolah nya yang selalu mengajarkan murid nya agar selalu rapi dalam apapun,tapi mengapa gadis ini berantakan? Kalau dia sekolah disini mungkin dia tau peraturan yang berlaku di sini,atau dia anak baru dari sekolah yang cukup terbilang jelek prilakunya?.

"Anak mana lo? Pindahan?" Tanya Gllen.

Gadis itu maju kearah Gllen sehingga jarak mereka sangat dekat.

"Apa urusan nya sama lo? , mau gue anak baru atau nggak bukan urusan lo.!" Bisik gadis tersebut di telinga Gllen dan langsung pergi meninggalkan Gllen sendirian.

Gllen bergidik ngeri.

"Mimpi apa gue semalem bisa ketemu sama cewe yang penampilan nya urak-urakan kaya begitu..."

Anisa *Pov*

Pagi ini sekolah di sekolah baru ngebuat gue males karna harus beradaptasi dan hal-hal sebagai nya.Kenapa gue masuk di sekolah baru? karna sekolah gue yang lama Do gue dari sana karna gue selalu bolos dan selalu ngelanggar peraturan sekolah.

Hari yang sial buat gue karna baru masuk sekolah sudah di omeliin oleh guru karna penampilan gue yang urak-urakan.

"Rapikan baju mu! Dan jangan masuk kelas jika itu semua belum rapi!" Perintah nya dan gue hanya bals mengangguk saja.

Gue jalan kekelas sibuk sambil mebenarkan baju sehingga semua hanya terfokuskan untuk merapikan ini.

Bruk!

Kaget,kesal,bingung harus ngomong apa karna gue nabrak cowo yang lumayan ganteng,eehh bukan lumayan deh emang ganteng sih.

"Lo jalan pake mata dong!" Ucap nya sambil ngeliatiin gue dari atas ke bawah dan sebaliknya. Kenapa gue? Ada yang salah?.

"Lo yang jalan nya pake mata!" Pekik gue. Kenapa sih lo ngelitaiin gue begitu banget?.

Liat aja lo,gue gak segan-segan buat ngerjaiin lo karna lo udah ngebikin gue tambah bad mood hari ini.

Anisa *pov* end
.......

Hai.. jangan lupa vote + comment nya ya.. butuh banget buat semangatiin nulis cerita ini !! Mksh...

"Thank You Gllen.."Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang