part 2

153 15 0
                                    

Andre *pov*

Hari yang cukup melelah kan,Bagaimana tidak gue harus cape-cape ngangkat orang yang jelas-jelas nggak gue kenal,sedih memang nasib gue.

"Gue dimana?" Tanya nya,segera gue langsung berlari ke arah nya.

"Lo lagi di UKS..lo tadi pingsan jadi gue angkat ke sini." Jelas gue.

Dia hanya terdiam lemas.

"Lo belum makan?" Mungkin dia pingsan karna itu.

Tidak ada reaksi apapun,dia hanya tertidur lemas mau gak mau gue harus beli makanan di kantin.

Sesampainya di uks "nih makanan lo,makan gih! Gue mau ke kelas du.."

Gadis tersebut langsung mengambil mangkuk yang ada di tangan gue.

" Makasih.." lirih nya,mungkin karna efek pingsan tadi.

Gue hanya mengangguk dan langsung pergi dari dalam uks.

Seketika dalam perjalanan menuju kelas gue tersenyum sembari memikirkan kejadian disaat gadis  tersebut pingsan.

"lucu juga." Batin gue, "oh iya gue lupa nanya namanya.."

Andre *pov* end.

.....

AUTHOR *POV*

"Kenapa gue kepikiran cewe tadi sih?? " Batin Gllen. Jelas saja dia kepikiran karna yang melihat Anisa pingsan duluan itu Gllen, tapi karna tidak mau membuat masalah dengannya dia meminta tolong sahabatnya untuk mengurus gadis tersebut.

"Lo kenapa ngelamun??"

Tanya Andre yang tiba-tiba berada di sebelah Gllen.Sontak membuat Gllen terkejut karna kedatangan Andre yang selalu tiba-tiba.

"Nggak,gue cuma pusing aja..." bohong nya sambil memijat keningnya.

"Lo sakit?"

Gllen menggeleng "Ada yang gue pikirin,eh iya cewe tadi gimana?"

Andre langsung tersenyum setelah mendengar pertanyaan sahabat nya itu.

"Dia baik-baik aja.." jawab nya.

"Lo kenapa senyum-senyum?" Tanya Gllen karna bingung dengan sahabat nya yang satu ini,aneh pikirnya.

"Kalo gue pikir-pikir,dia lucu juga.." jawab Andre masih dengan senyuman nya.

Gllen hanya menggeleng.

......

Dijalan menuju kantin Gllen melewati depan UKS dia penasaran dengan cewe yang membuat paginya menjadi suram.

Apakah dia baik-baik saja?
Atau dia masih pingsan?
Kenapa dia tidak keluar dari UKS, atau pulang saja kalo dia sakit?

Gllen langsung mengucek mata nya dan sesekali menepuk-nepuk jidat nya. "Kenapa gue mikiriin dia sih??, buang jauh-jauh Gllen!! itu gak penting! " batin nya.

Gllen pun langsung melangkah menjauh dari UKS,namun langkah nya langsung terhenti karna dia penasaran dengan gadis tersebut.

Apa gue datengiin dia?
Atau gue pergi aja,dan pura-pura gak ingat kalo dia pingsan depan gue?.

......

Anisa *pov*

Gue ngerasa kalo ada yang ngompresiin gue,siapa?.
Gue langsung ngebuka mata gue,samar-samar gue ngeliat laki-laki berdiri disamping gue dan sibuk meras kain untuk ditempeliin di jidat gue,muka nya belum jelas masih kabur.

"Makasih ya..." pekik gue sambil memegang tangannya.Aktivitas nya pun berhenti karna tau kalo gue udah bangun dia hanya tersenyum.

Kepala gue masih pusing dan berat banget ngeliat aja masih kabur,gue coba buat bangun tapi gak bisa.Kaya nya gue harus istirahat gue langsung memejamkan mata untuk tidur sebentar mudah-mudahan aja pusing nya bisa sedikit hilang.

Samar-samar gue denger suara laki-laki.

"Ini ada teh hangat buat lo,gue taro di meja ya..." ucap nya.

Gue gak bisa bales karna mulut gue terlalu berat buat ngomong,yang jelas buat siapapun yang ngasih teh sama ngompres gue makasih.
.........

Hai guysss...
Kalo cerita ini kalian suka jangan lupa vote dong hehehe ... ^.^ dan maaf kalo ada typo nya ya...

Makasih...

oh iya itu yang diatas foto nya Anisa ya... cantikan ??

"Thank You Gllen.."Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang